Andrizal Resmi Ketua DPD PAN Rokan Hulu, Siap Berbuat Kebaikan Bagi Masyarakat Rohul


Nusaperdana,com, Rokan Hulu - DPP Partai Amanat Nasional (PAN) telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Pengesahan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah PAN Kabupaten Rokan Hulu periode 2020-2025.

Dalam SK DPP PAN nomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/156/III/2021 yang ditandatangi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan tersebut, Wakil Ketua DPRD Rohul Andrizal ditetapkan sebagai Ketua DPD PAN Rohul.

Pasca diterimanya SK 
para kader,pengurus dan simpatisan partai di Sekretariat DPD PAN Rohul Jalan Tuanku Tambusai Pasir pengaraian,menggelar syukuran sekaligus Halalbihalal Rabu, 26/5/2021.

Ketua DPD PAN Rohul Andrizal juga sebagai Wakil ketua DPRD Rohul mengaku siap mengemban tugas serta amanah yang dipercayakan DPP kepada dirinya.disaat itu juga  Andrizal menyerahkan SK kepada tiap pengurus juga publikasi ke Media. 

Andrizal mengajak dan menghimbau seluruh kader PAN di Rohul untuk bersatu membesarkan PAN  dan
meluruskan niat menjadikan tugas ini sebagai ladang amal mengabdikan diri, juga  dapat bersinergi merawat PAN sebagai kendaraan untuk berbuat kebaikan bagi masyarakat Rokan hulu,
terutama menghadapi pemilu tahun 2024 nanti.jelas Andrizal.

Untuk mencapai target pemilu 2024, Andrizal menyatakan ,dengan berbagai langkah dan terobosan sudah dilakukan, mulai dari konsilidasi internal hingga merangkul tokoh-tokoh dan kader potensial untuk bergabung dan diusung dipemilihan legislatif 2024.terget  mendapatkan 6 kursi di DPRD Rokan Hulu.sebut  ketua PAN.

Tambahnya lagi,DPD PAN Rohul ingin membantu pemerintah bagaimana caranya kita memulihkan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 ini, salah satunya seperti mendorong sektor pengembangan sektor UMKM,” imbuhnya singkat. (GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar