Apel Operasi Patuh Selawah, Dul Musrid : Kedepankan Edukatif, Humanis dan Simpatik


Nusaperdana.com, Aceh Singkil - Bupati Aceh Singkil menghadiri  apel gelar pasukan Operasi Patuh Selawah yang digelar oleh Kepolisian Resort (Polres) Aceh Singkil dihalaman Mapolres Aceh Singkil pada Senin (20/9). 

Pada kesempatan itu, Bupati Aceh Singkil ditunjuk sebagai inspektur upacara sekaligus pemasangan pita tanda Operasi Patuh Seulawah kepada para personel. 

Mengutip diskominfo.acehsingkilkab.go.id, Bupati Aceh Singkil, Dul Musrid mengatakan tujuan digelarnya Operasi Patuh Seulawah tersebut dalam upaya penibgkatan disiplin protokol kesehatan dan tertib lalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan mewujudkan Kamseltibcar lantas sebagainana anamat Kapolda Aceh 

"Alhamdulillah, hari ini saya ditunjuk sebagai pembina upacara apel gelar pasukan operasi Patuh Seulawah, dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di Polres Aceh Singkil," ucap Dulmusrid 

Dirinya berharap penerapan 3 M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun serta menjaga Jarak sebagai bentuk Protokol Kesehatan harus benar-benar dijalankan oleh setiap individu masyarakat Aceh Singkil. Hal tersebut mengingat masih tingginya angka penularan Covid-19 di Kabupaten setempat. 

"Semoga saja dengan diadakannya operasi Patuh Seulawah ini, wabah pandemi Covid 19 di Aceh Singkil bisa diminimalisir dan keamanan dan ketertiban masyarakat juga berjalan dengan baik" Harapnya 

Disamping itu, Dulmusrid berpesan kepada para personel Operasi Patuh Seulawah yang nantinya akan menjalankan tugas untuk dapat mengedepankan edukasi yang humanis serta simpatik. 

Sebagaimana direncanakan pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah tersebut akan digelar hingga awal Oktober mendatang
" Operasi akan dilaksankan 14 hari kedepan dengan mengedepankan Edukatif, Humanis dan Simpatik" tuturnya 

Dalam kegiatan apel pasukan tersebut diikuti oleh personel TNI, POLRI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan beberapa SKPK lainnya. (Sulaiman)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar