Banau Cup IV: Sepasang Gol Faisal Mustafa Menangkan Porak Fc di Laga Perdana

Banau Cup IV: Sepasang Gol Faisal Mustafa Menangkan Porak Fc di Laga Perdana

Nusaperdana.com, Bacan - Laga perdana Porak Fc, Tim asal Bacan Selatan raih 3 poin penuh usai pecundangi Arnesto Fc dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan penyisian Banau Cup IV pada Minggu, (7/5/2023) di lapangan sepak bola Kompi 732 Banau Kabupten Halmahera Selatan (Halsel)

Sempat tertinggal di awal laga, Porak Fc come back.

Gol perdana laga tersebut, lahir dari tim Arnesto Fc melalui sepakan Ary (77) di menit ke 5 dan memaksa Rizky Bahrin (69) gool kiper porak Fc gigit jari.

Menjelang turun minum, Porak Fc akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat gol Faisal Mustafa (24) di menit ke 24 dan membuat kepala sporter mania Porak Fc sudah mulai terangkat.

Usai dari ruang ganti, di paru ke dua Faisal Mustafa kembali melebarkan jarak. Golnya di menit 40 membuahkan keunggulan untuk Porak atas Arnesto menjadi 2-1

Hingga Wasit Mangfus Ridwan meniup peluit panjang, gol Faisal Mustafa tak terbalas. Sepasang gol Faisal tersebut sekaligus mengunci kemenanangan di laga perdana Banau Cup.

Kepada awak media ini, coach kesebelasan Porak Fc Safri Kadir mengatakan, Timnya belum mendapatkan kimestri bermain. Hal tersebut menurut Safri, di karenakan latihan kekompakan tim yang masih belum maksimal.

"Anak-anak mainnya sudah cukup bagus di babak kedua. Tapi di babak pertama kurang bagus. Ini karena belum maksimalnya latihan. Yang jelas dalam waktu dekat tim ini akan lebih fokus pada latihan kekompakan tim" Ucap Safri (Eko)

Sementara Kapten tim Porak Fc Asri Bahtiar mengaku, Ia dan timya masih butuh penyesuaian. Baik penyesuain lapangan maupun pemain.

"Ini laga perdana di lapangan Kompi Banau, pemain tentunya butuh penyesuaian dengan lapangan. Insha Allah ke depan kita sesuaikan lagi soal pemain dan cara bermain. Kita tunggu instruksi pelatih selanjutnya"  Jelas sang Kapten di ruang ganti.

Sementara, pada pertandingan sebelumnya, Hidayat fc di paksa kalah oleh Ansaqilah 03 dengan skor 1-0 dan pertandingan satu lainnya MJBK kalah 3-0 dari Ansaqilah Yunior



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar