Grup PW Inhu Rebut Juara di Open Tournamen Domino SAH Cup 1 Tahun 2023


Nusaperdana.com, Indragiri Hulu - Grup Sahabat Putut Wijanarko (PW) Indragiri Hulu rebut juara dua (2) di Open Tournamen Domino SAH Cup 1 tahun 2023 yang di gelar di Safira Caffe & Resto Pematang Reba pada tanggal 17-18 Agustus 2023.

Tournamen Domino tersebut di taja oleh Anggota DPRD Provinsi Riau Ade Agus Hartanto, S.Sos.,M.S.i  yang juga merupakan Sekertaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinai Riau. Open Tournamen Domino SAH Cup 1 tahun 2023 digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78.

Disampaikan oleh Ade Agus Hartanto,S.Sos.,M.Si bahwa tournamen  Domino ini merupakan yang pertama kali diadakan dan akan dijadikan sebagai Tournamen tahunan yang diselenggarakan setiap tanggal 17 Agustus.

Dalam tournamen tersebut, panitia langsung menghadirkan para juri dari persatuan Domino Indonesia (Pordi) yang dipimpin langsung ketua Pordi Inhu Fakhrizal.

Alan selaku Tim PW merasa bangga dan bahagia karena berhasil menyabet juara Dua (2) dalam Open Tournamen Domino SAH Cup 1 tahun 2023.

"Alhamdulillah, kemenangan ini merupakan suatu proses yang tidak mudah, pasalnya lawan tanding adalah para senior, dalam pertandingan pasti ada Menang dan kalah," ujarnya kepada awak media

Alan juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Ade Agus Hartanto yang sudah menyelenggarakan open tournamen. "Mudah-mudahan bapak Ade Agus Hartanto selalu di lindungi Allah dalam setiap langkanya dan PKB semakin jaya ditangan bapak Ade Agus Hartanto." Pungkasnya

Sementara disisi lain Putut Wijanarko Selaku pembina Grup PW dan juga selaku Bacaleg Dapil Satu dari partai PKB mengucapkan terima kasih kepada tim binaanya yang sudah berhasil merebut Juara di Open Tournamen SAH Cup 1 tahun 2023.

"Ini merupakan prestasi dan keberhasilan kawan-kawan dalam berjuang maupun berfikir untuk meraih juara, selain berpikir dalam menaklukan batu domino juga tidak terlepas dari kekompakan tim dalam menyatukan pikiran untuk memperoleh poin. Terima kasih kepada Pak Ade Agus Hartanto yang sudah menyelenggarakan tournamen ini, mudah mudahan pak Ade selalu jaya dan sukses, Aamiin ." Ucap Putut Wijanarko.

Acara Tournamen Domino SAH Cup 1 Tahun 2023 diikuti sebanyak 32 tim dari berbagai daerah, turut hadir dalam tournamen tersebut Sekretaris DPC PKB Kabupaten Indragiri Hulu, ketua PAC PKB Kecamatan Rengat Barat, Ketua PAC PKB Kecamatan Rengat, dan para awak media.

(Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar