Bawa Coklat dan Pesan Pemilu Damai, Polwan Cantik Beraksi di CFD Rengat


Nusaperdana.com, Indragiri Hulu - Berbagai inovasi dan terobosan terus dilakukan Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau dalam mendengungkan Pemilu damai 2024.

Seperti yang dilaksanakan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Inhu, para Polisi Wanita (Polwan) cantik, srikandi Satlantas Polres Inhu, sosialisasikan Pemilu damai pada puluhan peserta Car Free Day (CFD) Kota Rengat sambil bagikan cokelat.

Polwan cantik tersebut langsung di koordinir oleh Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Fajri Sentosa, S.H., M.H serukan Pemilu damai dan Kamseltibcarlantas di lokasi CFD, kawasan wisata Danau Raja Rengat, Minggu 7 Januari 2024 pagi.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Inhu, disela-sela kegiatan itu mengatakan, Polres Inhu, khususnya Satlantas akan terus membuat inovasi dan terobosan terbaru dalam mensosialisasikan Pemilu damai 2024.

"Kali ini, kita hadir di kegiatan CFD Kota Rengat, membawa pesan Pemilu damai 2024 sambil bagikan cokelat, simbol kebersamaan dan persaudaraan," ucap Kasat Lantas.

Ternyata, sambung Kasat, kegiatan ini mendapat respon positif dari puluhan peserta CFD, selain memahami imbauan dalam mewujudkan Pemilu damai 2024, masyarakat yang hadir saat CFD, berjanji akan berpartisipasi dalam Pemilu, serta membantu Polri menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan Pemilu.

Selain mengenai Pemilu damai, Satlantas Polres Inhu, juga mengimbau masyarakat, untuk menjaga Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman, menaati semua aturan berlalu lintas, demi keselamatan saat berkendara dijalan raya.

Kemudian, karena saat ini sebagian wilayah Kabupaten Inhu dilanda banjir, Satlantas mengimbau masyarakat yang bermukim dikawasan banjir, untuk selalu waspada terhadap kemungkinan terburuk, serta menjaga anggota keluarga dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Diungkapkan Kasat, salah satu momen yang menarik dan sempat viral ketika kegiatan tersebut, para Polwan cantik dengan senyum sumringah dan humanis, membagikan cokelat pada puluhan peserta CFD, hal ini mengundang decak kagum baik laki-laki maupun perempuan di lokasi CFD.

(Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar