Peringati Hari Jadi Ke-75, Puluhan Polwan Polres Inhu Upacara Ziarah ke TMP


Nusaperdana.com, Indragiri Hulu - Memperingati hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke-75, puluhan Polwan Polres Inhu menggelar upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Indra Bhakti Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

Upacara yang dipimpin PA Polwan Polres Inhu, AKP Nugrahimi Syamsiar itu digelar Kamis 26 Agustus 2021 pagi, pukul 07.30 WIB dan diikuti 23 Polwan yang betugas di Polres Inhu. 

"Upacara ziarah itu juga dihadiri Kapolsek Batang Gansal, Ipda Nadya Ayu Nurlia S.Tr.K dan Kanit Dikyasa Satlantas Polres Inhu, Ipda Rentauli Simarmata, SH," kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Kamis siang.

Dijelaskan, upacara ziarah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan puluhan Polwan dalam memperingati hari jadi Polwan setiap tahun. 
Setelah upacara, dilanjutkan dengan ziarah dan tabur bunga ke puluhan makam para pahlawan yang ada di TMP.

"Upacara ziarah ini berlangsung dengan aman, tertib, lancar dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ditetapkan," ucap Misran.

Selain ziarah makam pahlawan, bersempena dengan peringatan hari jadi Polwan ini, juga dilaksanakan serangkaian kegiatan bakti sosial, anjangsana, penyerahan bantuan ke sejumlah panti asuhan yang ada di Inhu dan kegiatan lainnya.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar