Peringati Hari Juang TNI AD Ke-77, Kodim 0302/Inhu Ziarah Makam Pahlawan


Nusaperdana.com, Rengat - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 77 , Kodim 0302 /Inhu melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Indra Bhakti jln lintas timur rengat barat pematang reba, Selasa 14/12/2022 

Ziarah kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 0302 /Inhu dalam memperingati Hari Juang TNI AD ke-77.

Kegiatan dipimpin oleh Komandan Kodim 0302 /Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S.Sos M.I.P, diikuti oleh anggota Kodim dan Koramil 0302 /Inhu serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LI Dim 0302 Koorcab Rem 031 PD I/BB.

Kegiatan diawali dengan penghormatan disusul hening cipta, peletakan karangan bunga, pembacaan do’a dilanjutkan dengan tabur bunga di makam pahlawan.

Setelah pelaksanaan ziarah Dandim 0302 menuturkan, kegiatan ini sangatlah penting, tujuan utamanya adalah mendoakan arwah para pahlawan dan untuk mengenang semangat perjuangan yang telah diberikan para pahlawan kepada bangsa dan negara.

Kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidaklah datang begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pahlawan. Semangat yang ditunjukkan para pahlawan dan pejuang tersebut hendaknya perlu terus ditumbuhkan di dalam hati sanubari kita bersama.

“Sudah sepantasnya kita menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan, tanpa peran para pahlawan tentunya negara kita tidak dapat seperti sekarang ini." Tutupnya. (Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar