Cerita Jennifer Aniston & Brad Pitt Bisa Baikan & Saling Percaya Lagi

Sumber Foto: Detik.com

Nusaperdana.com, Jakarta - Setelah pertemuan Jennifer Aniston dan Brad Pitt di SAG Awards yang tampak mesra, muncul rumor jika keduanya kembali bersama. Seorang teman mengungkap bagaimana cerita kedua mantan suami-istri itu bisa kembali baikan dan saling percaya lagi. 

Semua berawal dari tahun 2016 setelah perceraiannya dengan Angelina Jolie. Pitt mencoba menghubungi Aniston dan meminta maaf atas perpisahan mereka pada 2005.

Dalam masa galaunya tersebut, Pitt mengintrospeksi diri. Dia mencoba menelaah kesalahannya dalam hubungan cintanya, dan berusaha menjadi pria yang lebih baik. 

"Dia telah meminta maaf kepadanya (Jennifer Aniston) untuk banyak hal yang dia rasa itu adalah kesalahannya. Dia bertanggung jawab atas kesalahannya dan hal tersebut mengubah hubungan mereka kini. Keduanya telah move on dari masalah yang terdahulu," ungkap sumber, seperti dikutip dari Entertainment Tonight.

Hubungan mereka benar-benar membaik. Sumber pun mengatakan bahwa saat ini Pitt dan Aniston saling menyayangi.

"Bahkan mereka lebih dekat dari waktu sebelum bercerai. Brad telah tumbuh sejak dia dan Jen berpisah," ucap sumber. 

Momen saat keduanya bertemu di SAG Awards pada Januari itu disebut sebagai reuni bersejarah. Lantaran, untuk pertama kalinya Pitt dan Aniston saling berpelukan di hadapan kamera paparazzi setelah bertahun-tahun lamanya. 

Kenyataannya hubungan mereka sebelum pertemuan itu memang telah membaik. Diketahui, Pitt menghadiri pesta ulang tahun Aniston ke-50 pada Januari 2019 silam.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar