Cerita Raffi Ahmad Terima Honor Pertama 500 rb Hingga Jadi Sultan Andara


Nusaperdana.com - Raffi Ahmad mengenang awal kariernya di dunia akting lewat sebuah unggahan di Instagram, pada 6 Januari 2022. Dalam foto itu, dia mengunggah foto cuplikan adegan sebuah sinetron dengan sang istri, Nagita Slavina. 

Ayah dua anak itu kemudian mengungkapkan, perjuangannya bisa meraih kesuksesan seperti saat ini.

“Gue mulai berkarier dari umur 13 tahun dan itu tak gampang. Gue ke Jakarta ikut casting sana sini untuk membantu perekonomian keluarga,” ujarnya seperti dilansir dari Okezone.com.

Raffi bahkan masih ingat betul rasa bahagia yang dirasakannya saat menerima honor pertamanya sebesar Rp500.000. Sejak itu, dia bermimpi untuk menjadi orang sukses, sehingga kebutuhan keluarganya bisa tercukupi. 

“Berkat kerja keras dan konsisten, gue yang tadinya cuma main sinetron jadi diajak buat jadi host tv, sitkom, main film, hingga jadilah Raffi Ahmad yang sekarang,” tuturnya menambahkan. 

Lewat tulisannya, Raffi menyemangati followernya untuk terus optimistis meraih cita-cita. Hal penting lainnya, menurut dia adalah menghargai setiap proses yang dilalui dalam hidup.

Raffi Ahmad menambahkan, “Naik turun di hidup gue banyak banget, tapi harus dihadapi dengan semangat dan optimis karena niat baik gue dari awal tetep sama: bantu keluarga. Percaya diri dan menghargai proses adalah apa yang membentuk gue saat ini.”

Karena itu, Raffi Ahmad menegaskan, siap untuk terus berproses menjadi pribadi yang lebih baik di tahun 2022. “(Karena) sukses adalah proses, bukan tujuan.”



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar