Daniel Eka Perdana Nahkodai Karang Taruna Indragiri Hulu


Nusaperdana.com, Indragiri Hulu - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hulu resmi dilantik, Daniel Eka Perdana SH sebagai ketua terpilih, pelantikan pengurus Karang Taruna dilaksanakan di Gedung Dang Purnama Rengat, 31 Agustus 2022.

Daniel Eka Perdana SH beserta pengurus Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hulu dilantik oleh Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi SE yang diwakili oleh Asisten II Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu Paino SP.

Pelantikan Karang Taruna berdasarkan surat keputusan Karang Taruna Provinsi Riau nomor :08/SK/KT-R/05/V/2022 dan Keputusan Bupati Indragiri Hulu KPTS:387/VII/2022 tentang pengesahan pengurus Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hulu masa Bhakti 2022-2027.

Dalam sambutannya, Daniel mengucapkan Terima Kasih kepada Asisten II Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, Ketua Karang Taruna Provinsi Riau dan para Tamu Undangan.

"Kami sangat mengapresiasi kepada Pemprov Riau yang pada hari ini, pagi ini seluruh Desa mendapat Dana BKK," terangnya

Diketahui, Karang Taruna adalah Lembaga Kemasyarakatan yang merupakan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial dari, oleh, dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah Desa/Kelurahan. Oleh karenanya Daniel Selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hulu mengajak seluruh pengurus agar bisa menjaga amanah dengan baik.

"Kami sadar kami memikul tugas yang berat, untu itu mohon Do'a agar amanat dalam Undang-undang ini dapat kami jalankan sesuai amanah yang kami terima." Pungkasnya

Sementara Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Muhammad Andri menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hulu agar tetap solid dan kompak.

"Saya berharap bahwa Karangan Taruna Kabupaten Indragiri Hulu bisa semakin bertambah banyak , jangan sampai berkurang karena biasanya setelah dilantik itu banyak pengurus yang vacum, namun saya percaya di tangan Bung Daniel Karang Taruna Inhu bisa maju dan solid." Ucapnya 

Dalam pelantikan pengurus Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hulu tersebut dihadiri oleh Forkopimda Indragiri Hulu, Kalapas Kelas II B Rengat, Kadispora Provinsi Riau, Ketua LAM Inhu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hilir, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pelalawan serta puluhan insan Pers Inhu. (Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar