Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi Lantik 18 Kepala Desa pada Gelombang Pertama


Nusaperdana.com, Indragiri Hulu - Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi SE, lantik 18 Kepala Desa (Gelombang 1) periode 2021-2027 yang terdiri dari Kecamatan Kuala Cenaku, Rengat, Rengat Barat dan Seberida. Pelantikan tersebut diselenggarakan di Gedung Dang Purnama Rengat, Kamis (16/12).

"Ada 18 Kepala Desa yang dilantik pada siang ini yang terdiri dari 4 kecamatan, yaitu Kecamatan Kuala Cenaku, Rengat, Rengat Barat,dan Seberida," Kata Bupati Inhu Rezita Meylani 

Dalam pelantikan tersebut, Rezita berharap bahwa kepala Desa dapat menciptakan inovasi dan terobosan dalam melakukan pembangunan di Desa, Rezita juga mengatakan bahwa kades harus mempunyai gagasan dan langkah-langkah untuk kesejahteraan masyarakat karena peran kepala Desa sangat penting bagi pertumbuhan ekonomi Daerah.

"Saya berharap kepada seluruh kepal Desa yang telah dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik, kepala desa harus mampu menciptakan inovasi dan terobosan dalam pembangunan. Ciptakanlah inovasi dan langkah-langkah untuk kesejahteraan masyarakat, karena kades memiliki peran penting bagi pertumbuhan ekonomi Daerah," Ucapnya

Selain itu, Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi juga menegaskan agar Kepala Desa yang terpilih dapat mengemban amanah dan tanggung jawab yang baik, menjalankan kerja yang jujur karena Masya telah memberikan kepercayaan.

"Jaga amanah dan tanggung jawab yang telah diberikan oleh masyarakat atas terpilihnya bapak ibu kepada Desa, jalin hubungan yang baik dengan BPD dan perangkat agar tercipta kinerja yang maksimal, terarah dan terbilang," imbuhnya 

Adapun 18 kepala Desa yang dilantik yaitu dari Kecamatan Kuala Cenaku, Desa Rawa Asri Bedjo Susanto, Desa Kuala Mulia Suroto, Desa Suka Jadi Ilyas, Desa Teluk Sungkai Rosmizar, dan Rawa Sekip Darsih Suwarti. Dari Kecamatan Rengat, Desa Kuantan Babu (Kuba) Legimin, Desa Pasir Kemilu (Paskem) Dedy Roni ST, Desa Pulau Gajah Erwan, Desa Rantau Mapesai Iskandar. Kecamatan Rengat Barat , Desa Redang Edi Suparman dan Kecamatan Seberida, Desa Paya Rumbai Muksin, Desa Titian Resak Sumanto ST, Desa Kelesa Joni Aris Wasito, Desa Bandar Padang Aprisal, Desa Seresam Rusba, Desa Sibabat Jamini S.Pd, Desa Bukit Meranti Eko Partono, dan Desa Petala Bumi Sugiono A.ma.

"Semoga seluruh Kepala Desa dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan sungguh-sungguh, sesuai dengan sumpah jabatan yang telah di ucapkan." Pungkas Rezita. (Advetorial Kominfo)

Wartawan : Karto



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar