Kapolsek Kuala Cenaku AKP Sunaryo,SH.,MH Lakukan Giat Patroli di Pasar Ramadhan dan Masjid


Nusaperdana.com, Indragiri Hulu - Dibulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Kapolsek Kuala Cenaku AKP Sunaryo,S.H.,MH melakukan Giat Patroli pada Pasar Rakyat Kuala Cenaku. Giat Pratroli yang dilakukan dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuala Cenaku AKP Sunaryo,SH.,MH dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan selama Bulan Ramadhan pada Kamis sore 14 Maret 2024.


Kapolsek Kuala Cenaku AKP Sunaryo,SH.,MH menyampaikan bahwa selama bulan suci Ramadhan Polsek Kuala Cenaku akan rutin melakukan pengamanan dan patroli pada Pasar Rakyat Kuala Cenaku.

"insyaaallah demi menjaga keamanan dan ketertiban, Polsek Kuala Cenaku akan rutin melakukan giat Patroli pada pasar rakyat Kuala Cenaku selama Bulan Suci Ramadhan," ujarnya

Selain itu, Kapolsek beserta jajaran juga memberikan arahan serta himbauan kepada para pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor agar tetap waspada, hati-hati dan kontrol dijalan.

"kami juga memberikan arahan serta himbauan kepada pengendara sepeda motor agar tetap hati-hati karena kondisi disepanjang jalan jalan kuala cenaku menuju pasar rakyat ramadhan sangat ramai dan padat," terang Kapolsek Kuala Cenaku AKP Sunaryo,SH.,MH.

Selanjutnya, Kapolsek Kuala Cenaku AKP Sunaryo,SH.,MH dan jajaran juga melakukan giat patroli serta pengamanan di masjid-masjid selama ibadah sholat Teraweh berlangsung, hal ini ia lakukan demi memastikan rasa aman kepada jamaah sholat teraweh yang kendaraannya terparkir dihalaman masjid.

"setiap bulan Ramadhan para sindikat pelaku curanmor biasanya tinggi, oleh karenanya kami jajaran polsek Kuala Cenaku memberikan pengamanan ketat pada masjid-masjid agar para jamaah dapat menjalankan ibadah sholat teraweh dengan kusyuk dan tenang," Jelasnya kepada Nusaperdana.com.

Atas penjagaan dan giat patroli yang dilakukan jajaran Polsek Kuala Cenaku, salah seorang warga Desa Kuala Mulia Kecamatan Kuala Cenaku Suryanto menyampaikan rasa terima kasih dan syukur karena masyarakat merasa aman baik dijalan maupun di masjid-masjid.

"Alhamdulillah kami sebagai masyarakat sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Kapolsek Kuala Cenaku yang sudah memberikan rasa aman kepada kami, karena arus lalu lintas menjadi lancar serta jamaah di masjid juga merasa aman karena pengamanan yang diberikan oleh Kapolsek Kuala Cenaku," Ucap Suryanto kepada awak media.

Kapolsek Kuala Cenaku AKP Sunaryo,SH.,MH mengatakan selama Bulan Suci Ramadhan pihaknya akan selalu melakukan patroli demi keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat baik dalam berbelanja takjil dipasar ramadhan maupun saat melaksanakan ibadah Sholat Teraweh di masjid dan Mushollah.

"ini sudah menjadi program dan kerja kami di Kepolisan untuk selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat, oleh karena itu kami jajaran polsek kuala cenaku bekerjasama dengan para pedagang, masyarakat, RT, RW, Pemuda dan ormas kepemudaan untuk bersama-sama dalam menjaga ketertiban dan keamanan." Pungkas Kapolsek Kuala Cenaku AKP Sunaryo,SH.,MH.

Kapolsek Kuala Cenaku AKP Sunaryo,SH.,MH berharap, Semoga Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ditahun 2024 ini seluruh masyarakat Kecamatan Kuala Cenaku selalu dilimpahkan rezeki, diberikan rasa aman serta menambah nilai ibadah kepada Allah SWT. (Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar