Berkah Puasa Pak Suratno Diantar Sembako Oleh Polsek Kuala Cenaku


Nusaperdana.com, Indragiri Hulu - Seperti yang sudah dijelaskan melalui hadist Qudsi bahwa Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, bahkan ada satu malam dibulan Ramadhan yang di istimewakan oleh SWT, dimana malam itu lebih baik dari seribu bulan yakni malam Lailatul qadar.

Keberkahan Bulan Suci Ramadhan bukan hanya menjadi cerita tapi memang fakta terjadi, seperti yang dialami oleh pak Suratno, yang kesehariannya bekerja sebagai petani, Pak Suratno berusia 49 tahun merupakan warga RT.01 RW.04 Dusun Sukamaju Desa Kuala Mulia Kecamatan Kuala Cenaku yang mendapat keberkahan dibulan Ramadhan.

Pak Suratno mendapat rezeki yang tidak ia duga sebelumnya, rezeki tersebut datang dari seorang Kapolsek Muda yang sangat memperhatikan warga Kecamatan Kuala Cenaku yakni AKP Sunaryo,SH.,MH.

"Alhamdulillah dibulan yang Ramadhan yang penuh berkah ini kami dari Polsek Kuala Cenaku masih bisa berbagi sembako untuk warga yang benar-benar membutuhkan seperti Pak Suratno," ujarnya kepada Nusaperdana.com pada Sabtu 16 Maret 2024.

Aksi berbagi rezeki berupa sembako ia gagas demi membantu meringankan warga yang ekonominya masih sulit, AKP Sunaryo,SH.,MH melakukan aksi berbagi atas dasar kemanusiaan dan menjadi program Kepolisan dalam berbuat kebaikan kepada warga.

"Mudah-mudahan sembako yang kami berikan kepada pak Suratno dapat bermanfaat sebagai penunjang ibadah puasa dibulan Ramadhan ini," imbuhnya.

Atas rezeki yang didapatnya Pak Suratno mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Kapolsek Kuala Cenaku AKP Sunaryo,SH.,MH .

"Alhamdulillah hari ini saya dan keluarga mendapat rezeki dari Allah SWT melalui bapak Kapolsek Kuala Cenaku," ucapnya dengan haru.

Selain itu Pak Suratno juga mendoakan Kapolsek Kuala Cenaku AKP Sunaryo,SH.,MH yang terkenal rendah hati dan peduli masyarakat, semoga sentiasa diberi kesehatan dan dilindungi Allah SWT dalam setiap tugasnya sebagai polisi.

"terima kasih bapak kapolsek, semoga bapak selalu dilimpahkan rezeki, diberi umur panjang dan selalu dilindungi Allah SWT dalam bertugas." Tuturnya.

Kegiatan berbagi sembako yang dilakukan oleh Kapolsek Kuala Cenaku AKP Sunaryo,SH.,MH akan menjadi agenda rutin selama Bulan Suci Ramadhan, dan akan disalurkan kepada masyarakat Kecamatan Kuala Cenaku yang layak menerimanya.

(Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar