Dihajar Timnas Malaysia 1-5, Ketua PSSI Bilang Begini...

Sumber Foto Facebook PSSI

Nusaperdana.com, Jakarta - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, angkat suara soal kegagalan Timnas Indonesia U-17 ke Piala Asia. Begini katanya.

Indonesia dipastikan gagal ke putaran final Piala Asia U-17 tahun depan, usai kalah bersaing di kualifikasi. Garuda Asia cuma menjadi runner up grup.

Tergabung di Grup B, Indonesia cuma menempati urutan kedua. Skuad asuhan Bima Sakti kalah bersaing dengan Malaysia, usai di laga terakhir Grup B dihajar 1-5. Hasil itu mengantar Harimau Malaya naik ke urutan pertama dan merebut tiket putaran final.

Di posisi runner up, Indonesia juga gagal meraih predikat terbaik. Alhasil, Timnas Indonesia U-17 gagal mengulangi capaian empat tahun lalu untuk bisa berlaga di Piala Asia U-17.

Menanggapi kegagalan itu, Ketum PSSI Mochamad Iriawan angkat suara. Sosok yang kerap muncul dalam kemenangan timnas itu kini tetap mengapresiasi kekalahan Arkhan Kaka dkk.

"Pemain sudah berjuang, tapi hasil berkata lain, inilah sepak bola. Namun perjalanan masih panjang, masih banyak turnamen-turnamen internasional yang akan diikuti mereka," kata Iwan Bule, dilansir dari situs resmi PSSI.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar