DiIsukan Sebagai Cawapres Prabowo, Cak Imin : Ya kita tunggu saja

DiIsukan Sebagai Cawapres Prabowo, Cak Imin : Ya kita tunggu saja

Nusaperdana.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memastikan, calon wakil presiden (cawapres) yang dipasangkan dengannya akan disampaikan pada waktu yang tepat. Hal itu dilakukan usai partainya dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menentukan sosok yang disepakati bersama.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengatakan bahwa pengumuman sosok cawapres akan dilakukan ketika koalisi lain telah mengumumkan cawapresnya.

"Nanti kita juga akan melihat perkembangan. Koalisi yang lain belum juga ada yang ngumumkan. Nanti kita lihat koalisi-koalisi yang lain juga," kata Cak Imin saat ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (8/1).

Lebih lanjut, ia juga belum menegaskan apakah dirinya merupakan cawapres yang disandingkan dengan Prabowo.

"Ya kita tunggu saja," tambah Cak Imin singkat.

Sebelumnya, Prabowo menyebut keputusan sosok cawapres tengah didiskusikan bersama PKB. Nantinya, sosok tersebut akan disampaikan pada waktu yang tepat.

“Secara proses politik akan ditetapkan pada saatnya, kita koalisi dengan PKB, jadi nanti kita akan ambil keputusan bersama dengan PKB,” kata Prabowo usai meresmikan Kantor Badan Pemenangan Pemilu dan Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di Jakarta, Sabtu (7/1).

Dia meyakini, pilihan wakil presiden yang akan diduetkannya adalah sosok dan menjadi keputusan terbaik bagi rakyat dari Gerindra dan PKB. Meski begitu, Prabowo terus membuka pintu untuk partai politik lain jika hendak bergabung dengan koalisinya.

“Kita terbuka untuk semua partai,” tutup Prabowo.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar