Ribuan Pendukung di Indragiri Hilir Deklarsi Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Ribuan Pendukung di Indragiri Hilir Deklarsi Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Ribuan pendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran di Kabupaten Indragiri Hilir menggelar deklarsi dalam upaya memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 2 tersebut dalam satu putaran, Selasa 16 Januari 2024.

Deklarsi Mitra Energi Inhil-Inhu berlokasi di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan, dihadiri Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Riau, Muhammad Nasir, Ketua Mitra Energi Riau, H Tuah Laksamana, Ketua DPC Partai Demokrat Inhil, H Syamsuddin Uti serta ribuan simpatisan pendukung calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 2.

Ketua TKD Riau, M Nasir dalam orasinya menyampikan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran benar-benar ingin membangun Indonesia menjadi makmur dan sejahtera secara merata.

"Beliau (Prabowo, red) menyampikan kepada saya, beliau akan membangun infrastruktur di Riau secara layak dan mampu dinikmati seluruh masyarakat diseluruh Provinsi Riau, salah satunya melanjutkan proyek Tol Riau hingga Palembang, supaya menjadi sarana infrastruktur bagi masyarakat Riau," jelas M Nasir yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi 7 DPR RI.

Tidak hanya itu M Nasir yang juga merupakan Caleg DPR RI Dapil Riau 2 dari Partai Demokrat tersebut juga menjanjikan penerangan di perairan di sungai Indragiri Hilir.

"Sudah beberapa titik kabel bawah laut kami pasang dan Alhamdulillah untuk tahun 2024 kedepan seluruh perairan di Indragiri Hilir ini hidup lampunya 24 Jam," janji Nasir disambut antusias masyarakat yang hadir.

Tidak hanya itu Ketua TKD Riau juga menyampikan program Prabowo-Gibran yang ingin melakukan pemerataan pembagunan Hulu hingga Hilir di Riau, apalagi dengan potensi yang dimiliki Provinsi Riau yang sangat luarbiasa yang sangat kaya dari hasil buminya.

"Riau ini kaya sawitnya besar, hasil perikanannya besar, hasil buminya besar, minyaknya besar. Pak Prabowo berjanji bila ia jadi Presiden akan mensejahterakan masyarakat Riau seadil-adilnya  dengan potensi yang di miliki Provinsi Riau," pungkas M Nasir.

Sementara itu Sambutan Ketua Mitra Energi Riau, H Tuah Laksamana berharap seluruh pendukung Prabowo-Gibran untuk saling bahu-membahu memenangkan Capres dan Cawapres pasangan nomor urut 2 di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Saya berharap kawan - kawan semua saling bahu membahu untuk memenangkan Prabowo Gibran, Insyaallah masyrakat Riau akan maju dan makmur sesuai dengan visi misi Prabowo Gibran," tungkasnya. 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar