Hal-hal yang Bikin Ramsey Kagum pada Ronaldo

Sumber Foto: Detik.com

Nusaperdana.com, Italia - Cristiano Ronaldo masih terus bersinar bersama Juventus. Rekan setimnya, Aaron Ramsey, memuji komitmen besar Ronaldo.

Megabintang sepakbola Portugal itu sedang menikmati musim 2019/20 yang menjanjikan di Turin. Sebanyak 25 gol dicetak Ronaldo dalam 32 pertandingan sebelum kompetisi ditangguhkan karena krisis virus corona.

Kontribusi Ronaldo membantu Juventus masih dalam perburuan treble winner. Si Nyonya Tua memimpin Liga Italia usai memuncaki klasemen dengan keunggulan satu poin dari rival terdekatnya, Lazio, dan masih bertahan di Coppa Italia (semifinal) dan Liga Champions (16 besar).

Ramsey tidak ragu menyebut Ronaldo sebagai salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa. Diungkapkan dia, eks bintang Manchester United dan Real Madrid itu selalu berkomitmen sedari latihan.

"Dia itu seorang atlet yang luar biasa," ungkap Ramsey kepada penyanyi Niall Horan dalam obrolan di Instagram Live. "Dia datang pertama di gym, dia melalui seluruh sesinya sendiri dulu kemudian keluar lapangan."

"Dia adalah seorang pemenang, ingin memenangi setiap pertandingan, setiap permainan kecil dalam latihan, apapun itu, kemudian dia akan berada di lapangan melatih tendangan bebasnya dan banyak hal lain dan menembak."

"Aku tidak perlu mengatakan kepadamu betapa bagus atau bersemangatnya dia, dia itu luar biasa, dia adalah salah satu atlet terhebat dalam sepanjang sejarah permainan ini," pungkas Ramsey.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar