Ikuti Apel Hari Jadi Provinsi Riau ke-64 Secara Virtual, Kapolres Inhu Kenakan Tanjak Melayu


Nusaperdana.com, Indragiri Hulu - Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung. Filosofi ini yang tertanam dalam diri AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si sejak masih remaja, sehingga tidak heran jika Kapolres Inhu mengenakan tanjak khas Melayu ketika mengikuti apel hari jadi Riau ke-64 dengan tema "Bangkit Bersama Menuju Riau Berdaya Saing" yang dilaksanakan secara virtual, mengingat penyebaran Covid-19 di Riau masih tinggi.

Apel virtual dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2021 pukul 07.30 WIB diruang VIP lantai 4 kantor Bupati Inhu juga diikuti Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE, Wakil Bupati Inhu Junaidi Racmat, M.Si, Pasi Pers Kodim 0302 Inhu Kapten Inf. Adilman S, Kasi Datun Kejaksaan Negeri Rengat Maritus Hamdani, SH, Kasubag PPIP Pengadilan Negeri Rengat Nasarizal, SH, Sekdakab Inhu Ir. Hendrizal, M.Si, para Kepala Dinas dan Kabag dilingkungan Pemkab Inhu.

Gubernur Riau Bapak H. Syamsuar dalam sambutannya pada apel secara virtual mengatakan, bahwa hingga saat ini Provinsi Riau masih memberlakukan PPKM level 4, untuk itu diharapkan semua pihak dapat menekan penyebaran Covid-19 di Riau.

Bersempena dengan peringatan hari jadi Provinsi Riau ke-64, Gubri mengimbau dan mengajak agar bersama-sama menjadikan Riau lebih baik dan lebih maju dalam sektor ekonomi, pembangunan serta lainnya untuk meningkatkan daya saing Riau ditingkat nasional.

"Ditengah pandemi Covid-19 ini, mari kita tetap menjaga, bahkan meningkatkan sektor perekonomian yang ada," imbau Gubri.

Tak lupa Gubri juga mengucapkan terima kasih kepada TNI, Polri serta pihak tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 di Riau yang telah bekerja keras, siang dan malam untuk menekan penyebaran Covid-19 di Riau.

Meski virtual, apel tersebut berjalan dengan khidmat, tertib, lancar dan tetap mengedepankan Prorokol Kesehatan (Prokes) yang ditetapkan pemerintah. (Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar