Indonesia Records Rilis 3 Versi Lagu 'Bahagia Untukmu' dari Rara Zen, Luddy Roos, dan Nay X Zul

Luddy Roos, Penyanyi Indonesia. (Dok. Istimewa)

Nusaperdana.com, Jakarta – Indonesia Records akan mengukir sejarah baru di industri musik Indonesia. Label musik tersebut merilis lagu Bahagia Untukmu karya Bagus Aryanto, Musisi asal Kota Malang, Jawa Timur. Lagu tersebut dirilis secara serentak dalam 3 versi pada 23 April 2021 di platform YouTube dan digital musik stores. 

Rulli Aryanto, salah seorang pendiri Indonesia Records yang tinggal di Jakarta saat diwawancarai melalui akun Whatsapp-nya pada Selasa (6/4/2021) mengatakan bahwa 3 versi lagu Bahagia Untukmu dirilis dalam genre musik dan penyanyi yang berbeda-beda. Lagu Bahagia 3 versi tersebut dinyanyikan oleh para artis penyanyi Indonesia Records, yaitu: Rara Zen, Luddy Roos, dan duet Nay dengan Zul.

“Sebenarnya ide untuk membuat project ini mengalir saja. Berawal dari obrolan saya dengan adek saya Bagus Aryanto yang berada di Kota Malang, tentang materi mentah karya lagu yang ia buat. Saya pun setuju untuk menggarapnya. Di tengah proses, saya coba ke beberapa artis Indonesia Records,” kata Rulli Aryanto.

Rulli Aryanto mengatakan, Tim Indonesia Records mempercayakan kepada Rara Zen, Luddy Roos, Nay, dan  Zul untuk menyanyikan lagu Bahagia Untukmu dengan pertimbangan lebih ke genre musik. Bagi Rulli Aryanto, project ini untuk berkarya saja, tanpa ada sasaran apapun.

“Karena masing-masing punya pasion di musik pada dasarnya. Rara Zen adalah jebolan Asia Bagus dan Bintang Radio, Nay saat ini adalah Duta Pendidikan Bali, sedangkan Zul dan Luddy Roos adalah 2 produser muda asal Indonesia Timur (Ambon dan Sulawesi Selatan) yang saat ini banyak memproduksi artis baru bersama Indonesia Records,” kata Rulli Aryanto. 

Menurut Rulli Aryanto, lagu Bahagia Untukmu dipilih untuk project tersebut karena lagunya bersifat universal dan bisa diaransemen ke berbagai genre musik. Lagunya bercerita tentang rasa terimakasih seorang pada pasangannya yang menerima apa adanya, dan menemani saat masa suka maupun duka. Lagu Bahagia Untukmu memuat pesan agar kita bersyukur dan berterimakasih kepada pasangan yang menemani kita yang dikirim oleh Tuhan.

“Karena kita beda kota dan beda tempat, jadinya komunikasi harus lebih intens dan detail. Take vokalnya dilakukan menggunakan handphone, karena Nay di Bali, Rara Zen di Yogyakarta, sedang pengerjaan musik semua dilakukan di IR Studio dan MJ Studio Jakarta, yang pasti memaksimalkan teknologi. Urusan audio, di Indonesia Records ada Luddy Roos sebagai Music Producer bekerjasama dengan Eckel Roos untuk mixing dan mastering, mereka paham banget soal kualitas audio,” jelas Rulli Aryanto.

Uniknya, Rara Zen tinggal di Jogja dan Luddy Roos di Jakarta, pembuatan video liriknya  tuntas dikerjakan oleh Zulpadli Damas tidak lebih dari 1 jam. 

“Penasaran lihat videoklip lagu Bahagia Untukmu? Cek terus Instagram dan Fanpage Indonesia Records. Info branding, support, kontak kami di nomor +62815 3275 0907,” kata Rulli Aryanto. (Muhammad Fadhli)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar