Jangan Ditiru! Seunghoon 'WINNER' Pamer Bikin Milkshake Stroberi

Sumber Foto: Detik.com

Nusaperdana.com, Korea Selatan - Seunghoon 'WINNER' tampil lucu di video yang diunggah ke media sosial khusus penggemar VLIVE. Ia memamerkan tutorial milkshake stroberi yang bikin ngakak.

Seunghoon merupakan salah satu anggota boygroup dengan nama 'WINNER'. Pria kelahiran tahun 1992 ini menempati posisi sebagai rapper di grupnya. Ia juga jago membuat lagu serta membuat koreografi untuk grupnya.

Seunghoon juga dikenal sebagai sosok yang periang. Ia kerap melucu dan tampil kocak di berbagai program. Seperti hal lucu di video yang ia unggah di media sosial VLIVE kali ini.

Dalam video tersebut, ia memberitahukan penggemarnya kalau ingin membuat tutorial milkshake stroberi yang ia sukai. Ia pun menunjukkan bahan-bahan yang digunakan untuk membuat milkshake stroberi, diantaranya ada susu vanila, stroberi yang telah dihancurkan, es batu, dan stroberi utuh. 

Semua bahan tersebut dicampurkan di dalam gelas milkshake. Lalu ia menutupnya dan mulai mencampurkan semua bahan tersebut.

Tidak dengan gaya mencampur milkshake yang pada umumnya. Seunghoon 'WINNER' menampilkan gaya lucu saat mencampurkan milkshake buatannya tersebut.

Bahkan ia juga melemparkan gelas milkshake tersebut. Pada lemparan pertama ia berhasil menangkapnya, namun saat lemparan kedua Seunghoon tidak berhasil menangkapnya.

Alhasil milkshake stroberi tersebut tumpah dan berantakan di atas meja serta mengenai ponselnya. Pria berusia 29 tahun (usia Korea) ini pun terkejut dengan aksi berlebihannya tersebut.

Namun ia dengan santai tetap meminum milkshake stroberi buatannya tersebut. Ia mengatakan kalau rasanya enak, namun diakhir ia mengatakan, "Teman-teman, makan saja stroberi utuh, oke?"



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar