Jumlah Hewan Kurban Musollah Al Ikhwan IKTD Kecamatan Seberida 1442 H Mengalami Penurunan


Nusaperdana.com, Seberida - Jumlah peserta kurban di musala Al Ikhwan IKTD Simpang 4 Belilas, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida mengalami penurunan kalau dibandingkan dengan tahun lalu.

Penyembelihan hewan kurban seperti biasa dilaksanakan dihalaman musollah setempat, Selasa 20 Juli 2021.

Sekitar 50 orang anggota panitia kurban musala Al Ikhwan melaksanakan prosesi penyembelihan hewan kurban yang dibawah komando langsung Ketua panitia kurban Fitrilison dan Ketua Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Ami Delvis serta para pengurus musala Al Ikhwan.

Acara penyembelihan hewan kurban di musollah tersebut juga tampak dihadiri oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Ketua panitia kurban Fitrilison menyebutkan, untuk tahun ini sedikit mengalami penurunan, para peserta kurbannya kalau dibandingkan dengan tahun yang lalu.

Sekcam Batang Gansal ini juga mengatakan, untuk tahun ini ada 7 ekor sapi dan 10 ekor kambing yang disembelih dan 5 ekor kambing aqikah yang diserahkan oleh para peserta kurban. Ini mengalami penurunan kalau dibandingkan dengan tahun lalu menyembelih 10 ekor sapi dan 7 ekor kambing.

"Sedangkan untuk kupon ada sekitar 800 dan sudah dibagikan kepada yang berhak menerimanya," ujar Fitrilison. *



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar