Ketua BEM STIKES HAR KAUSYAR Wildani Saputra Nahkodai Koordinator Isu BEM se-Riau 2022


Nusaperdana.com, Indragiri Hulu - Musyawarah Daerah (Musda) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Provinsi Riau ke IX Tahun 2022 telah resmi ditutup.

Acara yang digelar selama tiga (3) hari di Gedung Dang Purnama Rengat Kabupaten Indragiri Hulu membawa Ketua BEM STIKES Har Kausyar Wildani Saputra menahkodai Koordinator Isu (KORSU) periode 2022-2023.

Jabatan yang diemban oleh Wildani Saputra merupakan jabatan yang sangat penting dalam BEM se-Riau, oleh karenanya para aliansi BEM se-Provinsi Riau menaruh kepercayaan yang tinggi kepada Wildani Saputra selama mengemban tugas beratnya.

Dwi Rosita selaku ketua BEM Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) mengatakan agar Wildani Saputra bisa amanah dan jujur dalam menjalankan tugasnya sebagai Korsu.

"Kami mewakili kawan-kawan BEM se-Riau menitipkan amanah dan kepercayaan yang sebesar-besarnya kepada Korsu terpilih untuk membawa BEM se-Riau agar semakin solid," Ujarnya

Sementara pada saat diwawancarai oleh awak media, Wildani Saputra mengatakan bahwa atas amanah yang diberikan oleh kawan-kawan BEM se-Provinsi Riau dirinya siap menjalankan tugas dengan baik dan jujur.

"Saya mengucapkan ribuan Terima Kasih kepada seluruh presma atas kepercayaannya kepada saya sebagai Koordinator Isu, insyaallah saya akan amanah dan tentunya juga akan tetap solid," tuturnya

Wildan juga berharap bahwa BEM se-Riau harus dikerjakan dan dijalankan secara bersama-sama, karena tanpa adanya kerjasama yang baik BEM se-Riau tidakbisa apa-apa.

"mari kita bersama-sama menjaga nama baik BEM se-Riau serta menjaga kesolidan antar Perguruan tinggi dan univeraitas dalam satu tahun kedepan, kita siap ciptakan sejarah baru yang luar biasa." Pungkasnya (Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar