Musda BEM se-Riau Ke IX Tahun 2022 di Kabupaten Inhu Sukses Digelar


Nusaperdana.com, Indragiri Hulu - Musyawarah Daerah (Musda) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Riau Ke IX di Kabupaten Indragiri Hulu tahun 2022 sukses digelar, kegiatan tersebut diselenggarakan di Gedung Dang Purnama Rengat pada 17 hingga 19 November 2022.

Musda BEM ke IX merupakan wadah untuk mempererat hubungan silaturahmi antar mahasiswa, selain itu Musda BEM juga melahirkan pemimpin-pemimpin dikalangan mahasiswa se Riau.

"melalui Musda BEM se-Riau ke IX di Inhu tahun 2022 ini melahirkan para pemimpin yang kompetitif dan unggul," ujar Ketua Pelaksana Musda BEM Se-Riau ke IX Inhu Fadilah Irsandi

Irsandi juga mengatakan bahwa pada Musda  BEM 2022 ini memiliki sejarah baru dimana sebelumnya BEM se-Riau sempat pecah menjadi dua kubu, namun kini sudah kembali menjadi satu dan akan tetap solid.

Diketahui dari hasil sidang Plena bahwa Wildani Saputra yang merupakan Ketua BEM STIKES Har-Kausyar terpilih menjadi Koordinator Isu (Korsu) untuk periode 2022-2023, kemudian untuk posisi Koordinator Daerah dijabat oleh Romi Zelvindra DEMA STAI Nurul Fallah.

Sementara untuk posisi Koordinator Pusat (Korpus) dijabat oleh Alfikri  Habibullah dari Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI).

"semoga melalui Musda BEM se-Riau ke IX 2022 di Indragiri Hulu ini para aliansi BEM-BEM di Riau bisa bersatu dalam satu Visi dan Misi, serta dapat menjaga dan mempererat silaturahmi antar mahasiswa se Riau." Harap Irsandi

Sementara Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Indragiri (STIA-I) Karto mengatakan bahwa para Pemimpin yang terpilih melalui Musda BEM ke IX di Kabupaten Indragiri Hulu dapat menjaga amanah, jujur serta bertanggungjawab dalam menjalankan tugas.

"kami berharap kepada Korpus, Korsu dan para Korda terpilih agar selalu kompak,  satu komando dan komitmen dalam mengemban amanah, serta tetap menjaga komunikasi dan persaudaraan sesama mahasiswa se Riau." Pungkasnya

Kegiatan Musda BEM se-Riau ke IX tahun 2022 di Kabupaten Indragiri Hulu berjalan dengan lancar dan aman, diketahui acara tersebut dihadiri oleh 11 Kabupaten/Kota Perguruan tinggi dan Universitas.

(Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar