Kondisi Indra Bekti Mulai Membaik, Pasca Dua Kali Oprasi Akibat Pecah Pembuluh Darah

Kondisi Indra Bekti Mulai Membaik, Pasca Dua Kali Oprasi Akibat Pecah Pembuluh Darah

Nusaperdana.com, Seleb - Indra Bekti masih dirawat di ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo setelah dua kali operasi akibat pecah pembuluh darah di otak. Meski begitu, kondisi suami Aldila Jelita ini terus menunjukkan perkembangan.

Seperti yang disampaikan oleh Indy Barends melalui akun Instagram-nya. Sahabat karibnya itu sudah bisa merespons lawan bicara dengan lebih baik setelah kondisinya sempat menurun beberapa waktu lalu.

"Seneng banget gue terima kabar baik hari ini??.. Loe sdh bisa bicara lagi, sdh bisa ketawa lagi td pagi ????. Setelah sempat ada pendarahan lagi bbrp hari lalu," ujar Indy Barends di Instagram, Selasa (3/1/2023).

"Dan ini bisa buktikan ke siapapun klo loe sdh mulai dlm keadaan baik lagi hari ini.Bukan spt berita ga bener di luar sana," ia menambahkan.

Indy Barends menyarankan agar Indra Bekti istirahat penuh dan meminimalisir kunjungan demi kesehatannya. Indy berharap ayah tiga anak itu segera dipindahkan dari ruang ICU.

"Jadi, sebaiknyalah loe pemulihan dulu di ICU. Termasuk blm terima kunjungan dari siapapun kecuali keluarga inti.Mudah2n bisa semakin pulih dan pindah ke ruang rawat, trs bisa pulang ke rumah deeh," tutur Indy.

Terima Kasih
Di akhir kalimatnya, penyiar radio ini berterima kasih kepada Indra Bekti yang telah berjuang keras untuk bisa sehat kembali.

"Terima kasih udah tepati janji loe akan makin pulih sampai gue balik lagi nanti ke Jkt. See you nyet,..ailaaasyuuu beraaat," tutupnya.

Mengenal Nama Anak
Istri menyebut kondisi terkini Indra Bekti sudah bisa bertanya meski pertanyaannya masih acak. Yang membuat hati Aldila Jelita lega, Indra Bekti sudah bisa mengenali nama anak-anaknya.

“Alhamdulillah, suamiku sudah lebih baik. Sudah bisa banyak nanya walau masih ngacak pertanyaan. Dan yang utama, sudah bisa kenal nama anak-anak dan fase sekarang nanyain anak-anak," kata Aldila Jelita di Instagram.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar