Mantan Bupati Indragiri Hulu H.Yopi Arianto,SE Kunjungi Sesepuh Desa Titian Resak


Nusaperdana.com, Seberida - Mantan Bupati Kabupaten Indragiri Hulu H.Yopi Arianto,SE mengunjungi Tokoh masyarakat Tukiyono yang merupakan sesepuh Desa Titian Resak,Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu pada, Selasa (20/7).

Kunjungan H.Yopi Arianto ke kediaman mantan Kades Titian Resak tersebut bukan hanya pada saat itu aja,beliau sering kali berkunjung dimasa masih menjabat sebagai bupati Inhu,baik itu di hari-hari besar seperti hari raya maupun dihari biasa pada waktu senggang.

Tujuannya tiada lain untuk memanjangkan talisilaturahmi,saling bercengkrama dan bertukar fikiran.Sebelumnya mantan bupati 2 periode ini menyempatkan diri untuk melakukan salat Idul Adha di Masjid Nurul Hidayah Blok A.

Suami dari Bupati Inhu Rezita Maylani Yopi ini bersilaturahmi tidak sendirian.Beliau didampingi oleh Ketua DPRD Inhu Samsudin dan anggota DPRD Inhu Mulyanto serta tampak hadir juga tokoh masyarakat desa Buluh Rampai yang juga mantan Kades Bapak Mukiman, mantan anggota DPRD Inhu,Pono,ada juga calon Kades Titian Resak Riolis Bherida,Toni,Mumtakimi dan Lurah Pangkalan Kasai Setiawan sebagai tuan rumah yang diketahui menantu dari pada bapak Tukiyono.

"Ya,kami memang sering dapat kunjungan dari mantan bupati Inhu,karena dari sejak zaman Almarhum bapak beliau bapak Sugianto,kita telah menjalin hubungan baik.Jadi tidak heran kalau saat ini,bapak Yopi sebagai anak almarhum bapak Sugianto sering bertandang kerumah kami,hanya sekedar melepas rindu dan bercengkrama," ujar bapak Tukiyono.

Bapak Tukiyono juga menyampaikan rasa terimakasih kepada bapak Yopi dan rombongan yang telah sudi hadir menyempatkan diri bertandang kerumahnya."Semoga hubungan ini terjalin dengan baik jangan sampai terputus,karena silaturahmi ini sanfan dianjurkan sekali oleh ajaran Islam,"tuturnya menutup.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar