Melalui Cooling System, Polsek Seberida Sambangi Warga Desa


Nusaperdana.com, Indragiri Hulu - Polsek Seberida terus giat menyerukan Pemilu Damai 2024, melalui cooling system dengan dor to dor antar desa yang berada diwilayah hukum Polsek tersebut.

Menginjak permulaan tahun baru 2024 ini, seruan Pemilu Damai 2024 terus digaungkan kepada masyarakat. Seperti halnya Polsek Seberida jajaran Polres Inhu, terpantau melakukan giat cooling system disejumlah tempat.

Kapolsek Seberida Kompol Hendrix SH MH melalui anggotanya yang dipimpin oleh Panit l Intelkam IPTU Donni Patria SH, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kelesa AIPDA Dedi Arman Daulay SH,
Bhabinkamtibmas Desa Titian Resak BRIGADIR Sandra Baiwa SH, BRIGADIR Elky Yulanda, BRIGADIR Bagus Jayadi dan BRIPTU Samwalton Purba melakukan cooling system disejumlah tempat, Selasa (2/1/2024).

Cooling system dalam rangka menciptakan Pemilu serentak yang aman dan sejuk itu, dilakukan anggota Polsek Seberida di Desa Buluh Rampai dan Desa Bukit Meranti.

Terkait hal ini, Panit l Intelkam Polsek Seberida IPTU Donni Patria menjelaskan, hari ini ada sejumlah tempat yang disambangi dalam tema "Duduk Bareng, Polsek Seberida dalam rangka cooling system dan cipta kondisi Harkamtibmas untuk menciptakan Pemilu 2024 aman dan damai.

"Giat cooling system kita hari ini menyambangi warga di beberapa tempat di Desa Buluh Rampai dan Desa Bukit Meranti," ujar Iptu Donni Patria saat ditemui.

Sambil memantau kondisi terkini, Donni dan anggota Polsek Seberida lainnya, juga berpesan pada masyarakat, untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, dan ikut menyukseskan Pemilu 2024.

Iptu Donni juga mengingatkan masyarakat, pastikan seluruh anggota keluarga, terdaftar sebagai pemilih, bagi yang telah cukup umur, datang ke TPS terdekat tanggal 14 Februari 2024 untuk mencoblos.

Tak kalah penting, jangan pernah masyarakat terlibat dalam politik praktis. Terakhir, masyarakat diminta dalam menyukseskan Pemilu serentak 2024 yang aman dan damai serta selalu menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif, tutup Iptu Donni Patria.

(Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar