Lewati Jalan Terjal, Kapolsek Seberida Lakukan Pengecekan TPS Terjauh di Daerah Perbatasan


Nusaperdana.com, Indragiri Hulu - Kapolsek Seberida Kompol Hendrix SH MH beserta jajaran, melaksanakan Sosialisasi dan Edukasi Pemilu 2024 dalam Rangka Cooling System Ciptakan Pemilu Serentak 2024 yang aman dan damai, di wilayah TPS terjauh berbatasan dengan PT. BBU Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolsek dan jajaran pada Rabu, 20 Desember 2023 sekira Pukul 09.00 Wib bertempat di Kampung Sawah Ujung, Kelurahan Pangkalan Kasai.

" Ya, kami dari Polsek Seberida telah melakukan sosialisasi dan edukasi Pemilu 2024 kepada masyarakat Kecamatan Seberida dalam rangka Cooling System ciptakan Pemilu serentak 2024 yang aman dan damai, khususnya di wilayah TPS terjauh yang berbatasan dengan PT. BBU," ujar Kapolsek Seberida Kompol Hendrix SH MH, saat ditanya wartawan.

Adapun yang turut mendampingi Kapolsek pada saat giat tersebut, ada PS. Panit Intelkam Polsek Seberida Iptu Doni Patri, Bhabinkamtibmas Desa Bandar Padang Bripka Reynanda, Bhabinkamtibmas Desa Beligan Bripka Ardius, Banit Intelkam Polsek Seberida Briptu Elky Yulanda dan Banit Intelkam Polsek Seberida Briptu Muhammad Bagus J.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Seberida Kompol Hendrix, SH MH, memberikan Sosialisasi tentang Pemilu Serentak 2024 yang berisi tentang, himbauan dan sosialisasi Pemilu 2024 kepada masyarakat Kampung Sawah, Kelurahan Pangkalan Kasai yang sedang bergotong royong membuat rumah.

Kapolsek berpesan, agar selalu bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan ikut mensukseskan Pemilu 2024, agar semua lapisan masyarakat ikut berpartisipasi dalam pentas Demokrasi 2024 mendatang.

Kemudian Kapolsek Seberida memberikan bantuan makan siang kepada masyarakat Kampung Sawah yang sedang bergotong royong.

Selanjutnya Kapolsek Seberida beserta anggota juga melakukan langkah-langkah sebagai berikut, mengecek lokasi rawan banjir yang berada di Kampung sawah Kelurahan Pangkalan Kasai, memastikan kegiatan Pemilu 2024 berjalan lancar dan mengecek lokasi TPS terjauh dengan medan jalan yang cukup terjal berada di Kelurahan Pangkalan Kasai, berbatasan dengan PT. BBU.

Giat tersebut selesai sekira pukul 14.00 Wib, selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

(Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar