Nikmatnya Nasi Goreng Kambing WASAKA


NUSAPERDANA.COM - ???????Bagi Anda pecinta kuliner daging kambing, maka menu Nasi Goreng Kambing dari Wasaka wajib untuk dicoba. Rasanya yang begitu menggugah selera disajikan dengan daging kambing segar dan tak berbau serta rempah dan bumbu pilihan, dijamin membuat penikmat kambing tak akan menyesal bila mencoba menu ini. 

Hadir sebagai menu favorit, Nasi Goreng Kambing dari Warung Serba Kambing (WASAKA) ini dikatakan Dwi pemilik rumah makan menjadi menu yang paling diminati masyarakat Tembilahan dan sekitarnya. Hampir setiap hari ada saja yang memesan menu ini.

“Bisa sampai 30 porsi perhari saya buat untuk menu Nasi Goreng Kambing, ada yang pesan via online atau makan disini langsung” ucap Dwi. 

Bagaiman tidak tergiur, daging kambing yang disuguhkan pada nasi goreng ini tidak pelit.  Selain itu, karena pengolahannya tepat, membuat rasa amis atau baunya kambing tidak terasa. 

“Bumbunya pas, bau kambingnya tidak ada dan rasa dagingnya sangat empuk dan enak” ucap Jaka, salah satu pembeli. 

Wasaka berada di Jalan Baharuddin Yusuf Parit 8 Tembilahan Hulu. Warung ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Selain bisa makan ditempat Wasaka juga menerima pesanan online di nomor telpon 0813-2457-7873.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar