WASAKA Tembilahan, Surga Bagi Penikmat Kuliner Kambing


NUSAPERDANA.COM - ???????Bagi Anda warga Tembilahan penikmat kuliner kambing, tak perlu bingung lagi untuk mencari menu masakan berbahan dasar kambing. Di Tembilahan Hulu, tepatnya di Jalan Baharuddin Yusuf Parit 8 ada warung yang menyajikan berbagai olahan masakan serba kambing bernama WASAKA (Warung Serba Kambing). 

Mulai dari Nasi Goreng Kambing, Gulai Kambing, Tongseng Kambing hingga Mi Goreng Kambing tersaji di warung ini. Harga untuk menu-menu tersebutpun cukup terjangkau. Untuk Nasi Goreng Kambing dan Mi Goreng Kambing dibandrol dengan harga Rp. 20.000,- per porsi sedangkan untuk Gulai Kambing dan Tongseng Kambing dengan harga Rp. 30.000,-.

Dwi Febriani yang merupakan pemilik Wasaka mengaku bahan-bahan yang digunakan dalam memasak berbagai olahan pada menu ini merupakan bahan-bahan pilihan. 

“Kambingnya kami beli di peternak kambing yang pastinya berkualitas dengan umur kambing yang sudah pas untuk dikonsumsi. Selain itu, proses penyembelihan dan pemotongan daging kambing juga kami serahkan pada ahlinya, sehingga daging kambingnya kalau sudah dimasak tidak berbau dan tidak amis” ucap Dwi. 

Kenikmatan dan kelezatan menu dari Wasaka diakui salah satu pelanggan Wasaka yang hampir setiap hari menikmati olahan Wasaka, terutama Gulai Kambing.

“Rasanya pas dilidah saya dan pastinya dagingnya tak berbau dan empuk. Dari semua menu yang tersedia, saya paling suka gulai kambing, rempahnya begitu terasa” ujar Nadia pelanggan setia Wasaka. 

Wasaka buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Selain menerima pesanan langsung, Wasaka juga menerima pemesanan online melalui Whatsapp 0813-2457-7873.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar