NUSAPERDANA.COM - Bagi kamu pencinta kuliner khususnya di kota Tembilahan harus cobain nih nikmatnya nasi merah di Kedai Gunda.

Nasi merah yang dimasak dengan bumbu, sudah memiliki cita rasa yang gurih, ditambah lagi dengan sambal masak merahnya dengan citra rasa pedas manis pasti membuat kamu ketagihan untuk menikmatinya.

Berlokasi dijalan Gunung Daek Tembilahan, tidak jauh dari PLN, kamu bisa menikmati seporsi nasi merah Gunda cukup dengan Rp 8 ribu rupiah untuk lauk telor, lauk hati ampla Rp 12 ribu rupiah dan lauk ayam Rp 15 ribu rupiah seporsinya.

"Kita juga ada pilihan sambalnya ada teri dan undang," jelas Hj Kamisah pemilik kedai makan Gunda yang sudah berjualan sejak tahun 2008 silam.

Buka mulai dari pukul 16.00 wib sampai pukul 22.00 wib, diungkapkan Hj Kamisah dalam sehari ia memasak 8 kilogram dan selalu habis terjual.

"Sehari bisa habis 8 kilogram, dibandingkan sebelum corona bisa sampai 10 kilogram beras per hari," ujarnya.

Sementara itu dalam proses pembuatan nasi merah diungkapkan Hj Kamisah, warna merah pada nasi berasal dari saus tomat ABC. Tidak hanya itu ia tetap memperhatikan kualitas bahan-bahan yang digunakan demi menjaga cita rasa.

"Kita pakai saus tomat ABC dan juga minyak Samin dan ada resep keluarga," pungkasnya.

Ayok gaes, tunggu apa lagi buruan cobain nasi merah Gunda atau yang mau order untuk acara juga bisa, silahkan hubungi ke nomor 0853-7556-6661.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar