Otlet Minuman Mardiansyah, Jajanan Capocino Cincau Terenak Di Tembilahan


NUSAPERDANA.COM - Belasan gelas plastik berisi cincau berjejer rapi jelang jam makan siang tiba. Tak menjelang lama, sejumlah pengedara motor berjejer untuk memesan Cappucino Cincau yang dijajakan di Outlet milik Mardiansyah ini.

Dengan cekatan beberapa pelanggan yang terus berdatangan memesan Cappucino Cincau dalam jumlah yang banyak segera dilayani oleh karyawanya.

"saya memulai usaha ini sejak tahun 2012" jawab Mardiansyah saat ditanya rekan Media, " dengan keyakinan dan semangat, kini outlet sederhana saya ini, selalu ramai dikunjungi pelanggar mulai dari anak- anak,remaja masyarakat umum hingga karyawan Pemda terlebih jelang jam makan siang dan sore hari," tambahnya.

Beroperasi di Jalan Tanjung Harapan Tembilahan, dari pukul 10.00 pagi hingga 11. 00 WIB malam. di jalan , Otlet minuman Mardiansyah mampu menghabiskan 1000 gelas Cappucino Cincau setiap harinya.

Melalui kemajuan yang telah dicapainya kini Mardiansyah pun mampu mendukung upaya peningkatan ekonomi masyarakat, dengan mempekerjakan 7 orang karyawan



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar