Pernikahannya Dinilai Setingan, Vicky Prasetyo Ungkap Fakta Mengejutkan

Internet

Nusaperdana.com - Vicky Prasetyo membantah tudingan yang menyebut pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny hanya rekayasa atau settingan belaka.

Dilansir dari celebrities.id, pria 37 tahun itu menegaskan, publik bisa menyaksikan sendiri perihal keretakan rumah tangganya. Menurut dia, jika pernikahan dan perceraiannya hanya settingan, dia lah orang yang akan mencari media selama ini.

"Nah, itu biar perbedaan settingan apa beneran. Kalau settingan aku yang cari kalian, kalau beneran kalian yang cari saya," ujar Vicky Prasetyo dalam kanal YouTube Seleb Oncam News, dikutip pada Senin (17/1/2022).

Terkait kabar perceraiannya dengan Kalina, mantan kekasih Zaskia Gotik itu membenarkan hal tersebut. Kendati demikian, Vicky enggan membeberkan pemicu keretakan rumah tangganya ke media.

Dia hanya berharap bisa berpisah secara baik-baik dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu. Tentunya hal ini diharapkan karena mereka pun menikah dengan tujuan yang baik saat itu.

"Andai kata benar-benar ini harus diakhiri pun, ya harus benar-benar dengan bersama di hadapan orangtua yang dulu menikahkan kita," kata Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo mengaku bahwa pernikahannya dengan Kalina ini tak terdaftar secara negara. Keduanya hanya menikah secara siri lantaran adanya masalah pada berkas pernikahannya kala itu.

Oleh karena itu, sebenarnya pernikahan mereka bisa saja diakhiri dengan ucapan talak dari Vicky. Hanya saja, dia belum ingin mengatakannya.

"Ada permasalahannya tidak terdaftar di negara atau KUA, jadi memang bisa juga diselesaikan secara musyawarah boleh talak langsung, tetapi dari pribadi aku belum ada talak," tutur Vicky Prasetyo.

Meski demikian, Vicky tak akan menghalangi kebebasan Kalina yang kerap mengaku cerai di depan media. Baginya, itu adalah hak Kalina.

"Tapi kalau dari Kalinanya sendiri yang berstatement atau apa ya itu kembali pada hak dia," ujarnya.

Sebelumnya, Kalina Ocktaranny mengaku sudah berpisah dari Vicky Prasetyo. Hal itu diungkapkan saat menjadi berbincang di YouTube Melaney Ricardo.

"Iya, gue sudah cerai," ujar Kalina.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani resmi menikah pada 13 Maret 2021. Pernikahan itu digelar di The Lodge Jagorawi Bogor, Jawa Barat. Kalina sempat hamil buah cinta pernikahan mereka, namun sayang Kalina mengalami keguguran.(red/dana)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar