Pilunya Nasib Artis Cantik Ini setelah Gagal Nikah hingga Ditipu Suami Orang

Ilustrasi, foto: net

Nusaperdana.com - Artis yang satu ini mengalami kejadian tak diduga. Ya, peristiwa kurang menyenangkan pernah dirasakan oleh seorang Jenny Cortez. Itu semua karena ia harus membatalkan pernikahannya dengan seorang pria.

Tanggal 9 Oktober 2014 lalu rencananya Nurjaenih alias Jenny Cortez (26) akan menikah dengan seorang pria bernama Gian Ruddyansyah (25).

Sayangnya, pernikahan itu gagal dilangsungkan karena Jenny merasa ditipuoleh Gian. Hal ini lantaran status pernikahan Gian yang ternyata sudah berkeluarga.

Selain soal status pernikahan, Jenny juga merasa dibohongi dengan profesi Gian. Pria asal Bangka Belitung itu mengaku seorang pengusaha sebuah merk parfum terkenal.

"Dia mengaku pengusaha, dan lagi ada di Indonesia," ujar Jenny saat dijumpai tabloidnova di Senayan City, jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Selasa (7/10).

Namun, menurut Jenny, Gian tak lebih dari seorang supplier parfum alias tukang parfum ala kadarnya. Bagi Jenny, awalnya hal itu bukan masalah besar.

Namun, lantaran tak ada iktikad baik dari Gian untuk muncul dan bertanggung jawab atas rencana pernikahannya, Jenny pun meradang.

"Bukan saya menghina ya, ternyata profesinya enggak sesuai yang dibilang. Saya memang dibohongi, dia bilang pengusaha parfum dari luar negeri dan baru stay di Jakarta, ternyata dia hanya supplier," kata Jenny sambil mengusap lelehan air matanya.

Kebohongan Gian semakin terungkap tatkala Jenny mencoba mendatangi kediaman Gian di kawasan Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

"Saat saya tahu dia orang biasa dan bukan pengusaha, awalnya saya terima.

Rumahnya juga enggak seperti layaknya rumah seorang pengusaha," tukas pemain film "Bangkitnya Suster Gepeng" itu. Meski sudah dibohongi Gian, Jenny tak trauma.

"Trauma tidak, tapi sakit hati, dan lebih hati-hati. Untuk wanita di luar sana, jangan mudah percaya, padahal sudah kenal keluarga besarnya, padahal kenal baik-baik, tahunya bohong," kata Jenny.

Jenny mengalami luka batin karena dibohongi. Ia mengaku malu kepada keluarga besar dan teman-temannya karena sudah telanjur mengumbar kabar pernikahannya.

Namun, ia masih beruntung karena tak perlu membayar ganti rugi pihak WO (wedding organizer) dan disainer yang membuatkan gaun pengantin untuknya.

"Desainer itu Jenny kenal, WO juga enggak masalah, karena dapat kenalan dari Tya Ariestya. Bukan materi yang dipermasalahkan, tapi malunya itu dan merasa dibohongi," kata Jenny.

Tapi itu semua hanya masa lalu, kini Jenny pun sudah menikah dengan seorang pria. Tak hanya itu saja, Jenny pun memiliki profesi baru.

Dalam akun instagramnya, Jenny kerap menampilkan kemesraan dengan sang suami. Ia juga beberapa kali menunjukan kekompakan bersama keluarga kecilnya.

Namun yang cukup menarik, Jenny tak hanya menjadi seorang publik figure. Ia pun membuka usaha makanan.

Nama makanannya pun cukup unik, yakni Empal Bohay ala DJ. Nama tersebut ditujukan juga pekerjaan Jenny yang memang seorang DJ.

Unggahan dari Jenny ini pun langsung menarik warganet untuk mencicipi usaha dari Jenny tersebut.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar