Pidato di HUT Gerindra, Prabowo : Kalau Tidak Percaya Pimpinan, Kamu Mengundurkan Diri

Pidato di HUT Gerindra, Prabowo : Kalau Tidak Percaya Pimpinan, Kamu Mengundurkan Diri

Nusaperdana.com - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto meminta kepada para kadernya untuk percaya kepada pemimpin yang tengah menjalankan amanatnya. Dia mencontohkan, pemimpin yang harus dipercaya seperti saat naik pesawat dan kapal.

“Kalau kau di atas sebuah kapal, harus percaya sama nahkodanya, kalau tidak percaya cepat lompat. Kalau naik pesawat percaya sama pilot kalau gak percaya, ngapain naik?” katanya dalam pidatonya di HUT Gerindra ke-15, Senin (6/2).

Dia menambahkan, jika tidak percaya terhadap pemimpin maka lebih baik mengundurkan diri saja.

“Kalau kau tidak bisa percaya pada pimpinan mu, kau berhenti mengundurkan diri, jangan mau dipimpin oleh orang yg kau tidak percaya, very simple!,” tegasnya.

Prabowo juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada kader Gerindra yang masih bersama dan mau dipimpin dirinya hingga usia partai ke-15. Dia pun berjanji tidak akan membuat kecewa dan tetap memegang teguh amanah.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih atas kepercayaan mu kepada saya selama ini, terimakasih atas dedikasi kalian semua dari seluruh Indonesia masih menggantungkan harapan kepada saya dan Insya Allah saya tidak pernah mengecewakan kepercayaan itu,” tutupnya.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar