Polres Muba Lakukan Pengamanan Kejuaraan Gastrack Muba Championship Bupati Cup 2023

Polres Muba Lakukan Pengamanan Kejuaraan Gastrack Muba Championship Bupati Cup 2023

Nusaperdana.com, Muba - Memasuki hari kedua Kejuaraan Gastrack Muba Championship Bupati Cup 2023, kegiatan pengamanan yang dilakukan personil Polres Muba dan instansi terkait lainnya seperti Kodim 0401/Muba dan SatPol PP Kabupaten Muba tetap berjalan sebagaimana mestinya dan tidak kendor.

Hal ini dilakukan demi agar pelaksanaan kejuaraan Gastrack  berjalan aman, tertib dan lancar, baik yang dirasakan oleh peserta maupun para penonton yang datang dari berbagai wilayah.

Pelaksanaan kejuaraan Gastrack Muba  Championship Bupati cup ini dilaksanakan selama 2 hari, yaitu hari Sabtu (09/12/2023) dan Minggu (10/12/2023) di lokasi lahan kosong milik pemerintah daerah yang sekarang dimanfaatkan untuk lokasi Gastrack, tepatnya disamping gelanggang remaja Muba, Sekayu.

Untuk acara secara seremonial kejuaraan gastrack Muba championship Bupati Cup 2023  ini dilaksanakan hari ini Minggu (10/12/2023) yang dihadiri langsung oleh Pj. Bupati Muba Drs. H. Apriyadi Msi, yang didampingi oleh Dandim 0401/Muba Letkol Inf. Erry Dwiyanto S.Psi. M.Han, yang juga merupakan Ketua pelaksana acara, Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH. Sik, selaku mewakili Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi. dan pejabat pemerintahan lainnya.

Berdasarkan laporan panitia bahwa kejuaraan gastrack Muba championship bupati cup 2023 ini diikuti oleh 226 orang  peserta dan ada 6 kelas yang dilombakan, yaitu kelas open pro, kelas pemula open, kelas Sumsel pro, kelas pemula Sumsel, kelas lokal Muba dan kelas Exhibition.

Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi. melalui Kapolsek Sekayu Akp. Suvenfri SH selaku pengendali keamanan di lapangan menjelaskan bahwa personil polri yang diturunkan untuk melakukan pengamanan kejuaraan gastrack Muba championship Bupati cup 2023 ini sebanyak 50 personil, dari Kodim 0401/Muba sebanyak 20 personil, Subdenpom Muba sebanyak 4 personil dan Satpol PP sebanyak 40 personil.

Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan dari kemarin hingga sekarang dapat berjalan tertib, aman dan lancar. ujarnya.(Yudi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar