Polsek Batang Gansal Peduli, Bagikan Puluhan Paket Takjil Untuk Buka Puasa


Nusaperdana.com, Indragiri Hulu - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) melalui Polsek Batang Gansal membagikan sedikitnya 30 paket makanan buka puasa atau takjil pada pengguna jalan, sopir truk dan masyarakat yang baru pulang bekerja dikebun kelapa sawit.

Bagi-bagi takjil yang merupakan bagian dari Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning (LK) 2022 itu dipimpin langsung Kapolsek Batang Gansal, Ipda Nadya Ayu Nurlia S.Tr.K ruas Jalan Lintas Timur (Jalintim) depan Mapolsek Batang Gansal, Jumat 8 April 2022 sore.

"Benar, tadi sore Kapolsek Batang Gansal dan personel membagikan paket takjil untuk masyarakat pengguna jalan serta petani yang baru pulang bekerja," kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran Jumat malam.

Dijelaskan, selain membagikan takjil, ketika kegiatan itu, Kapolsek dan personel juga memberikan imbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19. Dimana, kegiatan itu bagian dari Operasi Tertib Ramadhan LK 2022.

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar, tertib dan lancar, mengedepankan Prokes serta mendapat dukungan dan respon positif dari masyarakat," pungkas Misran.

(Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar