Program Jumat Curhat, Kapolres Inhu Dengar Curahan Hati Buruh


Nusaperdana.com, Indragiri Hulu - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K bersilaturahmi sambil mendengar curahan hati para buruh di Kota Rengat yang tergabung dalam beberapa serikat pekerja.

Kegiatan yang dikenal dengan Progam Jumat Curi Hati Masyarakat (Curhat) itu dilaksanakan di kantor F.SPTI-K SPSI Kota Rengat, Jumat 20 Januari 2023 pagi yang dihadiri para ketua serikat buruh Kabupaten Inhu.

Kapolres Inhu, dalam sambutannya ketika acara itu mengucapkan terima kasih pada para buruh yang telah meluangkan waktu untuk Kapolres dan rombongan dalam melaksanakan Jumat Curhat.

"Kegiatan ini merupakan program Polri untuk menjemput aspirasi, menampung keluhan, mendengar curahan hati sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat, khususnya kawan-kawan dari serikat pekerja dan asosiasi buruh," kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengenalkan diri, sebab baru betugas di Polres Inhu. Kapolres juga mengajak para buruh ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kota Rengat, secara umum di wilayah Kabupaten Inhu.

Sementara, Ketua F.SPTI-K SPSI Kabupaten Inhu, Mukson dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada Kapolres Inhu dan rombongan yang telah sudi datang ke kantor F.SPTI-K SPSI. "Terima kasih pak Kapolres, selama ini, baru bapak yang berkenan datang dan bersilaturahmi dikantor para buruh ini pak," ucapnya.

Dipenghujung acara, Kapolres membagikan makan siang pada para buruh. Turut mendampingi Kapolres, Wakapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K, Kabag Ops Polres Inhu, Kompol Dody Zulkarnain, S.E., M.H, para Kasat, Perwira Polres Inhu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rengat Kota, Bripka Masrizal dan sejumlah personel Polres Inhu. (Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar