Reses Masa Sidang III Anggota DPRD Tana Toraja : Fokus Penanganan Dampak Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi


Nusaperdana.com, Tanah Toraja - Reses Masa Sidang III Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tana Toraja, memasuki hari kedua. Kamis (26/08/21)

Para wakil rakyat dari wilayah pemilihan harusnya turun langsung ke lapangan menemui konstituennya untuk menyerap aspirasi, Namun kondisi di tengah pandemi saat ini, membuat parah anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja mengambil sikap untuk fokus dalam penanganan dampak Covid-19 dan pemulihan Ekonomi.

Demikian halnya yang dilakukan Anggota DPRD Dapil 1 Makale, Makale Selatan, mereka memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

Kristian H.P Lambe salah satu anggota DPRD dapil 1 Makale, Makale Selatan fraksi Demokrat saat di temui mengatakan bantuan sembako akan disalurkan memalui kerjasama pihak Kecamatan.

Bantuan berupa Beras, Indomie dan Telur sebanyak 200 paket yang dibagi 2 Kecamatan dan disalurkan melalui kerjasama dengan Kecamatan, nantinya pihak kecamatan yang menyerahkan ke masyarakatnya yang tengah menjalani isoman "Tutur Kristian"

Dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Tana Toraja yang di kenal kritis demi kepentingan masyarakat ini, juga berharap agar semua masyarakat taat pada protokol kesehatan dan disiplin sesuai aturan Pemerintah PPKM mikro Level 3.

 "Saya berharap masyarakat taat dan disiplin dengan aturan pemerintah PPKM mikro level 3 dan masyarakat harus sadar untuk di vaksin agar terhindar dari covid-19 apalagi Vaksinasi sekarang dilakukan secara intens ke sasaran anak sekolah dan lansia, agar tercapai Herd Immunity Tahun 2021, dan juga kepada Pemda harus tegas dan konsisten terhadap surat edaran Bupati tentang aturan PPKM Level 3 dan memberi sanksi tegas kepada siapapun pelanggar PPKM " Tutup Kristian"

Untuk diketahui Reses Masa Sidang III Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tana Toraja berlangsung dari tanggal 25 -28 Agustus 2021. (Caverius Adi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar