Wahyuda Terpilih Menjadi Ketua IKAMIHU Pekanbaru Periode 2020-2021


Nusaperdana.com, Pekanbaru - Ikatan Mahasiswa Indragiri Hulu (IKAMIHU) Pekanbaru, menggelar Musyawarah Luar Biasa (MUSLUB) yang dilaksanakan pada Senin, 6 Desember 2021 sekira pukul 20.00 Wib bertempat di Caffe New Njoey Panam (Pekanbaru).

Dihadiri oleh para pengurus IKAMIHU dan ketua Umum Paguyuban dari setiap Kecamatan yang dibawah naungan IKAMIHU serta disaksikan langsung oleh Dewan Pengawas IKAMIHU yang dalam kesempatan itu diwakili oleh Beni Andalas.

Hasil dari Musyawarah Luar Biasa (Muslub) IKAMIHU tersebut terpilih  Wahyuda Taufiqul Hakim sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Indragiri Hulu (IKAMIHU) Pekanbaru periode 2020-2022.

Harapan dari Ketua Umum Kecamatan yang hadir pada acara tersebut, semoga dengan nahkoda yang baru, IKAMIHU dapat lebih baik lagi dari sebelumnya dan konsisten dalam hal membangun mahasiswa yang aktif dan produktif.

Sementara itu, usai pemilihan, selaku ketua terpilih Wahyuda menyampaikan rasa terimakasih kepada rekan-rekan yang telah mengamanahkan tugas sebagai ketua kepadanya.

"Saya berterima kasih kepada seluruh panitia serta rekan-rekan yang telah mengamanahkan kepada saya untuk menjadi ketua IKAMIHU periode 2020-2022. Dan semoga saya dapat mengemban amanah yang diberikan ini dengan sebaik baiknya," ucap Wahyuda usai pemilihan.

Selain itu, Wahyuda juga mengajak mahasiswa Inhu yang berada di Pekanbaru, untuk bersama-sama membangun persatuan menuju kemakmuran.

"Mari kita bangun persatuan kita agar organisasi IKAMIHU kedepannya memiliki progres yang lebih baik lagi," tegas mahasiswa UIR jurusan FKIP Penjaskesrek ini.

Ditempat yang berbeda, Ketua IKAMIHU periode sebelumnya, Arifandi berharap dengan terpilihnya Ketua IKAMIHU yang baru, akan ada perbaikan generasi untuk organisasi IKAMIHU kedepannya.

Ia mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, semoga apa yang di amanahkan teman-teman semua dapat berjalan dengan baik, dan bisa membawa IKAMIHU lebih baik lagi untuk kedepannya. 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar