5 Inspirasi Gaya Hijab Nyentrik ala Melly Goeslaw


Nusaperdana.com - Siapa yang tak kenal Melly Goeslaw? Wanita multitalenta yang akrab disapa Teh Melly ini sudah dikenal publik sejak lama berkat karya-karya emasnya. Tak hanya sabagai penyanyi, ia juga dikenal sebagai pencipta lagu serta produser yang sangat berbakat.

Melly Goeslaw tidak hanya dikenal berkat karya-karyanya yang keren. Gayanya yang unik juga turut menjadi perhatian publik. Sejak dulu bahkan kini setelah berhijab, Melly Goeslaw tak pernah meninggalkan ciri khas dirinya dengan berpakaian unik.

Melansir dari akun resmi Instagram-nya, berikut 5 tampilan nyentrik Melly Goeslaw yang patut ditiru untuk berani tampil beda.

1. Mewah dengan merah

Menghadiri ajang penghargaan fashion bergengsi, Melly Goeslaw mengenakan dress tutu berwarna merah yang memberi kesan glamour pada penampilannya. Uniknya terdapat sebuah kutipan pada bagian collar dress tersebut yang tertulis “what suits me doesn’t automatically suits you” dan seakan menggambarkan keunikan dirinya yang berbeda dibanding dengan yang lain.

Agar seimbang, ia memilih hijab hitam sederhana yang meneduhkan di antara pilihan outfit-nya yang dominan. Tak lupa, Melly Goeslaw melengkapi keseluruhan outfit-nya dengan head piece yang diketahui merupakan rancangan Rinaldy Yunardi. 

2. Gaya kasual santai

Berbeda dengan tampilan sebelumnya, kini Melly Goeslaw memperlihatkan gaya kasual. Balutan printed t-shirt ditambah cardigan abu-abu menggambarkan kesan yang santai namun tetap on point. Hijab hitam andalannya juga kembali dikenakan pada look ini. Sentuhan unik ia tonjolkan dari pemakaian pompom beanie berwarna senada yang dilengkapi dengan aksen tali. 

3. Sporty look

Tampilan sporty memang tak pernah jauh dari pilihan warna yang netral, hitam contohnya. Kali ini Melly Goeslaw tampil serbahitam dengan memadukan atasan oversized dan manset panjang, dengan celana yang ditambah kneepad pada salah satu bagian lututnya.

Hijabnya ia tata sederhana dengan mengenakan model segiempat berwarna serupa. Tak ketinggalan, ia turut serta membawa tas rancangan Alexander Wang yang bernuansa hitam putih. Kesan sporty semakin diunggulkan dari pemakaian sneakers putih yang melengkapi penampilannya. 

4. Gaya unik nyentrik

Sebuah unggahan ulang tahun pada akun resminya menampilkan sebuah potret yang tak biasa. Dalam momen spesial tersebut, Melly Goeslaw mengenakan paduan unik atasan tebal berwarna hitam yang dibalut dengan syal tebal bermotif.

Jiwa nyentrik Melly Goeslaw sangat jelas terlihat dari penambahan material topi rajut berwarna abu-abu yang disertai dengan lapisan yang hampir menutupi sebagian wajahnya. Tak lupa, ia mengenakan salah satu koleksi tas Louis Vuitton bernuansa coklat yang berada di atas pangkuannya.

5. Playful and chic

Bosan dengan tampilan dengan satu warna dominan? Coba aplikasikan mix and match berbagai warna dalam satu paduan. Tampil warna-warni, Melly Goeslaw mengenakan setelan printed hoodie dan celana motif kartun.

Ia melengkapi penampilannya dengan hijab berwarna hitam, yang dibalut dengan topi berwarna merah beraksen unik. Tampilan ciamiknya semakin colorful melalui penggunaan sepatu dengan sentuhan warna yang beragam. 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar