Aisyah Nur Ramadani Pelajar Asal Pekanbaru Raih Juara 1 MTQ Internasional di Qatar

Aisyah Nur Ramadani Pelajar Asal Pekanbaru Riau Raih Juara 1 MTQ Internasional di Qatar

Nusaperdana.com - Pelajar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs) Negeri 1 Andalan Pekanbaru, Riau, Aisyah Nur Ramadani meraih juara 1 dalam Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Internasional Tijan Annour Qatar 2022.

Aisyah hanya satu perwakilan Riau dari 9 peserta asal Indonesia yang juara pada final MTQ yang berlangsung Kamis (23/2/2022) pukul 13.00-15.00 WIB.

Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi yang juga Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Pekanbaru mengungkapkan kebanggaannya.

“Saya mengucapkan tahniah, terimakasih dan berkah kepada Aisyah yang telah menjadi juara satu MTQ Internasional di Qatar dan mengharumkan nama Pekanbaru, Riau. Raihan juara ini tentunya harus menjadi motivasi Aisyah dan anak-anak yang lain untuk lebih berprestasi di tengah pandemi Covid-19,” kata Ayat dilansir Batamnews dari CAKAPLAH.com, Jumat (25/2/2022).

Sekadar informasi, dari lima peserta yang masuk final, posisi ke-2 ditempati peserta dari Malaysia yakni Ahmad Azfar Azral, posisi ke-3 Wafa Maulida Ulfa dari Jawa Barat (Indonesia), posisi ke-4 Zulfa Ayatul Husna dari Lampung (Indonesia) dan posisi ke-5 ditempati Muhammad Abu Bakar dari Pakistan.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar