Pertandingan Volly Ball Mini Milad MTs Al Ihsan Telah Selesai, Ini Para Juaranya


Nusaperdana.com, Indragiri Hulu - Selama 2 hari lamanya pertandingan volly ball mini antar SD/MI se Kecamatan Seberida dalam rangka memeriahkan milad MTs Al Ihsan Buluh Rampai yang ke-38 Tahun 2024 telah selesai dilaksanakan dan resmi ditutup sekaligus pemberian hadiah, pada minggu sore 21 januari 2024.

Kegiatan yang digelar selama dua hari tersebut dimulai sejak Sabtu tanggal 20 Januari hingga 21 januari  2024 di lapangan volly ball Mts Al Ihsan Buluh Rampai.

Turnamen yang diikuti oleh 20 team putra dan putri tersebut sudah final. Diantaranya SD/MI yang masuk final dan berhasil merebut gelar juara adalah, untuk putra juara pertama direbut oleh SDS Johan Sentosa PT.KAT, juara kedua SDN 002 Paya Rumbai, juara ketiga SDN 018 Sei Arang dan juara ke 4 adalah SDN 005 Titian Resak.

"Sedangkan juara volly ball mini untuk putri, juara pertama diraih oleh SDN 002 Paya Rumbai, juara kedua MIN 2 Inhu Buluh Rampai, juara ketiga SDN 004 Belilas dan juara ke 4 SDN 008 Buluh Rampai," ujar salah seorang kepanitiaan kegiatan hari jadi MTs Al Ihsan Buluh Rampai yang ke-38, Achmad Mumtakini S.Ag, saat dikonfirmasi.

Kemudian untuk perlombaan cabang Tartil Quran Putra, juara pertama, Habibi Khairat (Min 2 Inhu), Buluh Rampai, juara ke 2, Zavier Restu (SDN 006) Buluh Rampai dan juara ke 3, Elvino Fajri (SDIT Fastabikhul Khairat).

" Kemudian untuk putrinya, juara pertama diraih oleh Kayla Celesta S, (SDIT Fastabikhul Khairat), juara ke 2, Rizma Alif.A (MIN 2 Inhu) dan juara ke 3 diraih oleh, Aulia Syakira dari (SDN 018 Sei Arang), paparnya.

Untuk para juara, selain mendapatkan piagam dan piala, mereka juga berhak mendapatkan uang lelah sebagai bentuk apresiasi dan kerja kerasnya selama dalam pertandingan.

Kepala Mts Al Ihsan Buluh Rampai, H. Darojat S.ag mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT karena kegiatan Milad MTs Al Ihsan Buluh Rampai yang ke-38, dari awal hingga akhir berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan bersama.

"Kami juga atas nama MTs dan Yayasan Al Ihsan Buluh Rampai, mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang turut berpartisipasi untuk memeriahkan peringatan hari jadi MTs Al Ihsan yang ke 38 tahun 2024 ini.

Terutama sekali kepada segenap panitia dan jajaran, komite, para guru, para siswa dan siswi, orang tua wali serta semua yang terlibat demi suksesnya kegiatan ini, kami ucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Semoga tahun depan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali dengan lebih meriah lagi," papar H. Darojat S.Ag menutup.

(Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar