Angka Kasus Covid 19 Turun, Sekda Aceh Himbau Terus Berdoa Dan Zikir

dr. Taqwallah, M.Kes, Sekda Aceh

Nusaperdana.com, Aceh Singkil - Sebagai sebuah ikhtiar, Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes ingatkan para kepala SKPA dan kepala sekolah yang ada di Aceh untik terus menajutkan doa dan zikir setiap pagi. Kendati tren kasus covid 19 di Aceh turun, optimisme dan harapan melalui doa dan zikir serta upaya lain harus tetap berlanjut. 

"Zikir dan doa kita setiap pagi harus tetap berlanjut meski kasus Covid 19 menurin dan membaik" kata dr Taqwallah saat memberikan arahan secara virtual dari jakarta kepada para kepala SKPA dan Kepala Sekolah dalam gelaran doa dan zikir bersama, dilansir dari serambinews.com, Minggu (24/10) 

dr. Taqwallah juga mengapresisasi upaya vaksinasi di Aceh menunjukan dampak yang positif dan sangat baik dibuktikan dengan turunnya angka kasus covid di Aceh pada bulan Oktober saat ini. 

Meski demikian, dirinya terus menghimbau kepada seluruh masyarakat aceh agar tetap manjalankan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan yang berpotensi penularan covid 19. Disamping itu dia juga mengajak seluruh stake holder agar bersama-sama untuk meningkatkan serta mengedukasi masuarakat untuk melakukan vaksinasi. Apalagi saat ini secara bertahap pemerintah mengumumkan menurunkan status pandemi menjadi endemi. 

Dalam keadaan normalisasi dan adaptasi kebiasaan baru, masyarakat dituntut untuk dapat menyesuaikan diri dengan pola-pola hidup sehat yang lebih baik. (Sulaiman)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar