Bantah Hamil Duluan, Ria Ricis: Tanggal 12 Nikah, Awal Bulan Haid

Bantah Hamil Duluan, Ria Ricis: Tanggal 12 Nikah, Awal Bulan Haid

Nusaperdana.com - Ria Ricis kembali harus menjawab isu hamil duluan yang menimpa dirinya. Isu tersebut muncul setelah usia kandungannya disebut-sebut lebih cepat sebulan dibandingkan waktu pernikahannya.

Untuk mendapat jawaban sahih, adik Oki Setiana Dewi itu sampai harus berdiskusi dengan dokter kandungan dan bidan. "Jadi usia kandungan itu bukan dihitung dari malam pertama, tapi dari haid terakhir," tuturnya dikutip dari channel YouTube Sule Production, Senin (4/4/2022).

Ria Ricis mengungkapkan, sebelum menikah pada 12 November 2021, dia mengalami menstruasi pada 7 November 2021. "Alhamdulillah, 4 hari sebelum menikah itu sempat haid. Jadi tanggal 12 nikah, awal bulannya sempat haid," tuturnya lagi.

Kini usia kandungan sang YouTuber sudah menginjak usia 5 bulan. Artinya, hanya perlu menunggu 4 bulan lagi, dia akan segera menjadi seorang ibu.

Di lain pihak, Teuku Ryan mengungkapkan, awalnya dia tak terlalu yakin istrinya sudah berbadan dua mengingat mereka tengah berusaha memiliki momongan kala itu. "Jadi memang enggak ada feeling kalau dia ternyata sudah isi," katanya.

Ria Ricis mengumumkan kehamilan pertamanya lewat Instagram, pada 22 Maret 2022. Dalam unggahan itu, dia mengungkapkan, tak lagi bisa menyembunyikan kebahagian atas kehamilan tersebut.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar