Bantu Satgas Pra TMMD, Kadus Air Hitam Turunkan 10 Warga Setiap Hari

Kadus Air Hitam Poso Dalimunthe

Nusaperdana.com,Bengkalis - Kepala Dusun (Kadus) III Air Hitam, Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis Riau Poso Dalimunthe, apresiasi Kodim 0303/Bengkalis atas pembangunan jalan yang sudah sekian lama didambakan oleh masyarakat.

Apresiasi dan ucapan terima kasih itu disampaikannya, Sabtu (23/04), saat  mengecek warganya yang bergotong royong  bersama anggota satgas TMMD 113 tahun 2022.

Poso Dalimunthe saat ditemui media di lapangan mengatakan bahwa, selaku perwakilan masyarakat sangat mendukung dengan kegiatan tersebut, karena jalan ini adalah tempat masyarakat mengangkut bahan pokok tani dan lain sebagainya. 

"Bersyukur pada tahun ini apa yang kami dambakan dan kami impikan, akhirnya terlaksana melewati program TMMD Kodim 0303/Bengkalis. Semoga apa yang dilakukan oleh TNI AD ini bisa memperlancar ekonomi masyarakat kedepan nanti,"ujarnya.

Selain itu, Kadus Air Hitam meminta kepada masyarakat agar terus membantu pembangunan jalan ini agar cepat selesai dan bisa kita nikmati bersama, demi anak-anak kita yang pergi ke sekolah dan lainnya.

"Maka dari itu setiap harinya akan ada sekitar 10 warga yang ikut membantu anggota Satgas TMMD yang  di Dusun Air Hitam ini, agar saling membantu dari segala hal, untuk memperlancar dan mempercepat pekerjaan ini,"imbuhnya 

Dikatakan Paso menambahkan bahwa kekuatan militer bukan hanya diukur dari lengkapnya persenjataan. Tetapi lebih dari itu, bagaimana bisa berbaur dengan rakyat untuk bekerja dan membuat kesejahteraan lebih merata merupakan kekuatan yang sama sekali tidak bisa dipandang enteng.

"Program TNI Manunggal Membangun Desa sangat positif untuk meningkatkan akselerasi pembangunan pedesaan. Desa juga merupakan sumber penyuplai bahan pangan nasional. Itulah kekuatan kita sesungguhnya," pungkasnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar