Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi Kunjungi Rumah Korban Kebakaran


Bupati bersama rombongan hadir disambut Camat Peranap, Yusri Erdi; Kepala Desa Serai Wangi, Sukardi dan pemilik rumah, Umar Basri.

Camat Peranap menceritakan kejadian kebakaran terjadi pada tanggal 6 Oktober lalu dan diduga karena korsleting arus listrik. "Mewakili keluarga korban, saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan BAZNAS yang telah peduli membantu keluarga pak Umar Basri" ucap Yusri.

Sementara itu Bupati Indragiri hulu menyampaikan duka cita atas bencana yang diterima keluarga Umar. "Semoga bantuan yang kami serahkan ini, bermanfaat untuk keluarga dan dapat meringankan serta memenuhi kebutuhan pak Umar dan keluarga" harap Bupati Inhu.

Rezita turut berpesan kepada pemerintah desa dan kecamatan berkoordinasi dengan pihak PLN untuk memeriksa instalasi listrik di daerah yang beresiko. "Kejadian ini kita jadikan pelajaran untuk tetap waspada dan segera menghubungi pihak PLN jika melihat potensi korsleting listrik" tutup Rezita.

Adapun bantuan yang diserahkan yaitu sembako, pakaian, perlengkapan rumah tangga dan dapur. Tampak hadir dalam kegiatan perwakilan BAZNAS Inhu, Kepala Dinas Sosial Inhu, Kepala Kantor Penanggulangan Bencana Daerah Inhu, Kepala Satpol PP Inhu dan pejabat Pemkab Inhu lainnya. (Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar