Darson, Plt Kadisdik Kepri Dampingi Hj Dewi Kumalasari Melaksanakan Peletakan Batu Pertama


Tanjung Pinang, Nusaperdana.com - Apa harapanmu di 2022? Kalau Ketua TP-PKK Kepri berharap Pengawas Sekolah bisa berorientasi pada kemajuan pendidikan Kepri.

Buktinya, Ketua TP-PKK Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar bersama Plt. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Darson dan Ketua Asosiasi Pengawasan Sekolah (APSI) Raja Sopyan melakukan peletakan batu pertama untuk rehabilitasi gedung kantor APSI di kompleks perumahan Mekarsari Indah, Jl. Teratai, Tanjung pinang, hari ini  (6/1/2022).

Dalam sambutannya, Dewi Ansar bilang kalau pengawas sekolah itu adalah salah satu komponen dalam dunia kependidikan yang memiliki posisi strategis, imbuhnya

Sebab, pengawas sekolah/madrasah mendapatkan peran melalui pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya sebagai pengawal terselenggaranya pendidikan yang bermutu dalam upaya mencapai tujuan pendidikan nasional. 

Oyaa..Dewi Ansar juga memberikan dana lhoo untuk merehabilitasi gedung kantor untuk APSI Provinsi Kepri. Semoga dengan adanya gedung kantor tersebut para pengurus APSI provinsi Kepri dapat memajukan pendidikan di provinsi Kepri yessss! (Anes)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar