Dijodohkan dengan El Anak Ahmad Dani, Fuji : Netizen, tolonglah jangan kayak gitu

Dijodohkan dengan El Anak Ahmad Dani, Fuji : Netizen, tolonglah jangan kayak gitu

Nusaperdana.com, Seleb - Fujianti Utami atau Fuji mengingatkan netizen untuk berhenti menjodoh-jodohkannya dengan siapapun lagi. Dia tak ingin kejadiannya dengan Thariq Halilintar atau bahkan sekarang dijodohkan dengan El Rumi membuatnya jadi makin terhujat.

Fuji menyebut ulah netizen yang menjodohkannya dengan artis lainnya, membuatnya jadi tak tenang. Karena walau bukan maunya, ada saja netizen yang tak segan-segan menghinanya.

Di beberapa postingan TikTok dan Instagram, Fuji, memang telah dihujat setelah ramai dijodohkan dengan El Rumi. Banyak yang membandingkannya dengan Marsha Aruan mantan kekasih El. Dia dianggap tak sebanding dan jauh di bawah Marsha. Padahal hingga detik ini, belum ada hubungan apapun dirinya dan putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.

Lewat konten YouTube-nya, Fuji meluapkan perasaannya soal dijodohkan warganet. “Netizen, tolonglah jangan kayak gitu, kalian yang jodoh-jodohin, aku yang dihujat,” ujarnya, dikutip Pojoksatu.id, Rabu (22/2/2023).
“Benar-benar lu (netizen) ye, kalian jodoh-jodohin, gua yang tanggung jawab, enak aja,” sambungnya.
Fuji menegaskan akan mencari pasangan jiwanya secara sendiri tanpa adil netizen lagi. “Sekarang gua enggak mau dijodoh-jodohin, gua mau ikutin kata hati gue,” tukasnya.

Seperti diketahui, Fuji dan Thariq Halilintar juga berpacaran setelah awalnya dijodoh-jodohkan netizen hingga akhirnya mereka putus hampir sebulan ini. Tak lama, Fuji malah disandingkan dengan El Rumi oleh netizen yang sebelumnya mendukung Fuji dan Thariq.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar