Artis

Wow Raffi Ahmad Undang Miyabi ke Rumahnya, Netizen Ingatkan Mama Gigi


Nusaperdana.com - Aktor sekligus presenter Raffi Ahmad mengunggah video percakapannya dengan mantan bintang film panas, Maria Ozawa alias Miyabi di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Miyabi terlihat mengenakan kacamata serta hoodie berwarna abu-abu yang memperlihatkan belahan dadanya.

Saat berbincang dengan Miyabi, ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini tampak menyapa sosok yang ia sebut sebagai 'teman baru' nya dari Negeri Sakura itu. Bahkan, suami dari Nagita Slavina ini terdengar cukup bersemangat lantaran bisa berbincang-bincang dengan Miyabi melalui sambungan video call.

"Hai Miyabi, apa kabar?," sapa Raffi Ahmad dalam video yang diunggahnya di Instagram dan dikutip pada Jumat (4/3/2022).

Pada kesempatan itu, bos RANS Entertainment ini juga sempat melemparkan gombalan maut pada wanita yang sempat 10 tahun bermain dalam film panas tersebut. Ia bahkan tak ragu memuji kecantikan wajah Miyabi dan membuatnya tersipu malu.

"Kamu cantik banget Miyabi," lanjutnya.

"Terima kasih," jawab Miyabi malu-malu sambil tertawa.

Tanpa berbasa-basi lebih lama lagi, Raffi Ahmad lantas menanyakan kapan Miyabi datang ke Indonesia. Ia pun secara langsung meminta agar Miyabi singgah ke kediamannya di Andara, saat bertandang ke Indonesia.

"Kapan kamu datang ke Indonesia? Kamu datang ke rumahku," kata Raffi.

Pernyataan Raffi tak ditanggapi banyak oleh Miyabi selain gelak tawa. Namun sayang tak diketahui apakah Miyabi benar-benar berniat melancong ke Indonesia dan menghampiri rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Unggahan video call antara Raffi Ahmad dan Miyabi sekejap langsung dibanjiri komentar para netizen. Beberapa dari mereka pun turut menyeret nama istri tercinta yang tak lain adalah Nagita Slavina.

"Mama Gigi Harus Hati-Hati," ujar @mar*****

"Aa Raffi pas selesai videocall pasti diawasin Mama Giigi 24 jam," kata @risk*****

"Tolong collab dan undang ke rumah Bang, di vlognya RANS sambil ajak Maba Gigi juga, auto trending," kata @ted*****

"Astagfirullahaladzim, aa inget Rayyanza, ingat mama Gigi, ingat Rafathar," ujar @rob*****

Di samping itu, rupanya ada pula netizen yang menyayangkan aksi Raffi Ahmad mengunggah momen video call bersama Miyabi.

"Harusnya bisa lebih bijak dipilah-pilah mana yang di share ke public mana yang engga, karena followers aa juga kan banyak anak kecil, maan yang gak tau terus kepo," kata @min****



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar