DPKP Inhil Lakukan Sosialisasi Kebakaran Melalui Radio Indra FM


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Kebakaran Musibah yang memang kadang kala tidak bisa di tebak serta di hindari akan tetapi bisa di cegah serta diminimalisir dampaknya, Selain itu juga pencegahan kebakaran tidak hanya tangung jawab pemerintah saja melainkan tangung jawab bersama.

Menyikapi hal ini Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan (DPKP) terus mendosialisasikan kepada masyarakat dalam menghadapi kebakaran terutama dikota tembilahan yang padat penduduk.

Melalui siaran langsung Indra Radio 98,5 FM Selasa (3/11) di jalan Swarna Bumi Tembilahan yang di pimpin langsung Kadis Pemadam Pemadam Kebakaran dan penyelamatan (DPKP) Inhil Ediwan Shasby serta di dampingi Hamsari Kabit pencegahan dan pengendalian Sri Sundari SH kasi pemberdayaan masayarakat dan pelatihan Serta Meiyondri Kasi Oprasional DPKP inhil.

Kadis DPKP Inhil Ediwan Shasby mengatakan di kepemipinan HM Wardan Serta Syamsudin Uti DPKP Inhil akan membentuk relawan pemadan kebakaran (Redkar) di setiap kecamatan maupun Kelurahan dan desa guna meningkatkan peran serta masyarakat dalam mencegah terjadinya kebakaran.


[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar